dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Wednesday, November 02, 2005

sorry yaa...

sorry ya fren.. ini yang kedua kalinya aku coba posting.. tadi hang.. padahal lagi nge-send.. sial !! jadinya ngulang lagi niy.. hehehe... aturannya seh pas grand launching kita masing2 pada posting.. tapi sayang berhubung kesibukan mengurus segala sesuatu buat lebaran, ane terpaksa ga posting.. but terbayar la.. hari ni buat premierenya aku coba.. tes.. tes.. 1,2,3 ok ternyata hehehhe

oiya,, aku belom sempet masukin foto ke blog ini.. karna aku belom sempet kirim message ke Kukuh buat nanya cemana caranya... plus belom juga setting link yang ngubungun blog ini ke blog aku, n blognya Kukuh-Noni..

entah napa mesti aku yang dipilih Noni buat jadi yang bagian sibuknya ngurusin blog ini... tapi kesimpulanku seh, mungkin karna mereka pada males buat bikin ini.. n keliatannya aku yang paling nyantai hidupnya,, jadi yaaa inilah kenyataannya hehehheh

oo yaa rencanya seh kayak yang Noni cerita kita2 mo ada foto session bareng fotografer.. mudah2an aja bagus.. karna yang fotogenic kan cuma aku doang huahahahha.. mudah2an aja dengan biaya yang ga mahal tapi hasilnya bagus.. (emang bisa?? hmm....)

pusingnya ni.. mereka pada maksain aku mesti pake kebaya n baju girlie segala.. padahal sumpah de.. kebaya ada seh.. cuma terlalu berat kalo buat dipake foto yang fresh ginian.. soal baju girlie lagi.. sejak kapan aku punya baju gituan coba.. hehehhe geli de kayaknya kalo aku mesti pake baju kayak gt.. bisa2 yang ada malah tampilanku kayak waria hehhehe.. ato gini aja de,,, aku ntar begaya ala cowok aja.. plus kalung2 metal.. pasti aku yang paling macho diantara mereka... kalah la di Julek kubuat nanti hehheheh

yasuw la.. besok kan udah mo lebaran niy... met lebaran 1426 H yaa buat siapapun kita yang merayakannya.. semoga jadi awal yang baik buat kita supaya lebih ikhlas dan fitri ngejalanin cobaan hidup ini.. (eiy, punya temen2 kayak mereka berempat Julek, Noni, Henny, n Lonie ini juga cobaan loh) huehehhehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home