dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Monday, June 12, 2006

TGIF



TGIF........tks God It's Friday...

rasanya selama di sby aku gak begitu peduli apakah hari ini senin atau udah sabtu. perasaan santainyya lebih banyak seh.
cuman hari ini aku pengen cerita2 yg mungkin agak panjang ( kalo rajin sih he.h.e.)

LIFT

selama di sby, kantor kita kan lantai 8. so aku tiap hari pasti naik lift. entah mau shalat, makan atau mau ngambil dokument dan
meeting atau training.
so...lift jadi sesuatu yg biasa banget buat aku, masalahnya aku sering sekali lift dgn orang2 yg kadang2 baru aku temui 1 kali
atau malah satu lift dgn temen2 juga.
tp...koq ya...kita terjebak disuatu ruangan yg sempit tp pandangan orang2 tetap ke depan atau ke monitor penunjuk lantai.jaranga
banget orang2 di lift ketawa2 atau becanda2 atau ngobrol.
selalunya dalam keadaan seperti itu , kenapa ya??? apa karena ada kamera pengintai??
pls...let me know dunk alasannya....


CINTA dan LAki Laki

huuuuuuuuuuuu dari zaman kapan tetap aja ini jadi masalah.
kawin ama siapa eh cinta ma siapa he.h.e.he.
berhari2 aku mandangin tulisan2 email dia dan dia. trus aku menemukan banyak sekali perbedaan. org yg cinta ma kita lebih banyak
nanyain kita, lebih banyak pen tau. tp orang yg ngakunya cinta ma kita malah lebih pengen dengerin kita cerita2 . aku menarik
kesimpulan dia ( wb ) tdk mencintai aku seperti aku tergila2 dgnnya. buktinya dia gak begitu perduli dgn apa yg terjadi dgnku.
kalo aku bilang, aku sakit dia cuman membalas seuprit..nyuruh minum vit dan istrirahan, kalo aku bilang bosen dia bilang aku harus keluar
meet friends outthere.
yah..di email sih keliatannya khawatir tp koq cuman segitu aja, aku butuh reaksi yg lebih kongkrit he.e.h.eh.

trus ada satu cerita yg menurut aku menyedihkan.
ada satu orang cowok yg cinta banget ama ceweknya. mereka kenal lebih kurang 3 tahun sampai akhirnya menikah tp....gak sekalipun si
cewek menunjukkan perasaan cinta atau indikasi akan jatuh cinta.
si cowok trus berusaha membuat wanita itu jatuh cinta dengannya tetapi semakin baik si cowok semakin menjadi2 kegilaan si cewek.
kesian banget sih itu cowok, abis nulis beberapa baris aku jadi males nerusin cerita ini, abis tiba2 sadar kalo cerita ini deket banget ama
kehidupanku he.e.h.eh.e

KONSErnya DINOT

( mr O ) hari ini rencananya mau golf sepulang kantor ama temen2 tokunya. aku sih diajak tp males banget ada di tempat golf itu, mana orang2nya
udah toku trus pasti kerjaan aku cuman nyengir2 dan baca buku.
tadinya mau begaul ma anak2, yah...secara hari ini hari jum'at gitu loh.....tp karena dinot hari ini mau konser , kita mengganti jadwal begaul dgn
nonton konsernya dini, mumpung gretongan biasanya harus bayar heeh.he.

setelah kelar meeting jam 6 sore, eh........si Mr. DW mengirim email. ternayta sakit dan gak jadi pergi. trus biasa deh...kangen2 bull shit tp bikin aku
punya luapan energi seperti luapan lumpur panas si porong sidoarjo , gak bisa berhenti...........untuk smile he.ee.h.e.
naik bemo ( angkot di sini disebut bemo ) trus disambung naik beca, sampailah di gedung auditorium petra. tempat dinot mesti konser.
aku , eilen, beby, seille, flo. lumayan asik tp....koq ini konser agama sih???
secara aku gak menjalankan agama dgn baik , tp...tetap merasa sedikit bersalah ada diruangan ini he.eh.e.h.e
anak2 jadi nyesel gitu gak ngasih tau tp...merekapun emang gak tau sih.
yasuwlah....enjoy aja. heyyyyyyy......hari jum;at apapun mesti dilewatin dgn ketawa2 apalagi aku lagi happy berat...pls...ini cuman kesalahan kecil.

WORLD Cup.....i'm coming...

emmmmmmmm hari ini pembukaan world cup. rasanya gak sabar untuk ngecengin pria2 ganteng, keringetan dalam baju warna warni memperebutkan bola di lapangan yg seempuk kasur itu he.h.eh.
waktu dijalan..( aku dijemput mr O ), kita sempat beli makanan. jagung bakar plus si mr O bakalan masak.
gak tau kenapa i fell i should sent a sms to him. cuman bilang cepat sembuh ya......eh....akhirnya malah berakhir dgn trus berkirim2an sms karena kita sama2 jagoin kosta rika dan taruhan untuk team under dog itu.

pls.....aku ingin memeras jantung dan hatiku untuk berhenti berdenyut demi moment ini. ingin memarahi syaraf2 otakkku yg sudah dgn lancangnya berfikir ada begitu banyak kesamaan kami bahkan dalam memilih team sepak bola.ingin menghukum diriku sendiri karena selalu menjatuhkan diriku dalam lumpur kesemuan.

Damn world cup, koq bisa2nya sih....titik soeharto yg jadi presenter untuk komentator bola, aku ma abang sampe bingung, waduh.....apa2an sih sctv ini.
yah...secara dia kan gak tau bola dan bingung2 gitu. gosipnya di detik.com si tante ini juga udah diprotes banyak orang.
tp....titik juga cuman setitik kesalahan hari ini yg gak boleh merusak moodku. sama dgn keslanya aku karena Ballack hari ini gak turun lapangan tp..tenang masih ada klose yg masih tetap asik buat di pandangin he.e..e.h..eh
walo....kosta rika....olle....olle.....

yah.........akhirnya kosta rika dikalahkan jerman, bukan surprais sih. aku sms dia lagi...uh...pengen memenggal jari2ku supaya gak mengetik namanya hanya untuk bilang " how sad i'm " dan akhirnya tertidur setelah bersms-smsan.....dasar jalang he.eh.he.he.

YOGA.............

Mr O, tetap nonton pertandingan polandia - ekuador , tp aku dah gak sanggup lagi. udah tertidur2 di pangkuannya. antara mimpi ketemu ballack dan nonton bareng dewa wisnu. pagi2 hari sabtu jadwalnya yoga. jm 7 pagi. untunglah dia mau nganterin, walo agak sedikit telat.
yoga hari ini lumayan ngeluarin energi dan capek banget. yg terpenting aku ingin mengeluarkannya dari my soul. aku pengen hidup tentram aja dan gak mesti merasa ada PR yg mesti aku selesaikan.

abis yoga, dijemput mr O, sarapan di pasar blauran. ini pasar traditional di sby yg enak banget. secara kita baru satu kali ke pasar ini tp banyak banget jajanan pasar. mulai dari congor sapi sampai brownies ada disini. paling suka ada bubur candil...emmmmmmmmmm yummy.
setelah itu kita ke careffour, belanja mingguan dan pulang kerumah. Mr O langsung tepar dan aku nonton sex and the city sesion ke-4. inget gak waktu carry kencan dgn sipolitikus,samatha mengencani si fireman, miranda kena penyakit kelamin dan charlote mengencani bankir sukses yg setiap kali ejakulasi selalu meneriakin " u bitch, hore...etc ".
dan.....charlote...memaklumi tindakan itu cuman karena dia menginginkan pernikahan. cowok itu memenuhi standard seorang charlote, sopan, karir bagus, candle light dinner dan ganteng tetapi dia meneriaki charlote seperti itu setiap kali mereka berhubungan.
dalam hidup ini....emang gak ada yg sempurna yaaaaaa....akan selalu ada PR-PR yg mesti kita selesaikan. walo charlote berusaha memahami si pria tetapi pria itu meninggalkannya dng alasan dia harus berobat ke psikiater. seeeee......................pria meninggalkan perempuan yg mencintainya dan berusaha memahaminya, tetapi mereka akan tetap stay jika kita tetap menjadi bajingan he.h.e.h.


KECAP BANGO, BU RUdy, KAmbing OVen, atau MC'D

sejujurnya ini adalah sore terberat dihari sabtu tgl 10 juni 06. perutku lapar dan kita berniat cari makan di pusat jajanan bango tp...ramenya bukan main. bukan kenyang perut tp malah pusing. trus kita ke bu rudy ehhhhh karena sampai sana udah jam 5.16 sore ,restonya tutup trus buru2 ke kambing oven dan tutup juga...uh..pengen marah . kepikiran buat makan di tempat lain tp...jalanna sby macet gara2 kecap bango akhirnya ke TP, berhubung aku juga mau membeli sesuatu disini, akhirnya makan di penang village. kebayang teh tarik tp...koq gak ada juga sih????
akhirnya makan nasi lemak penang, sama manggo ice yg enak banget. mr O makan laksa penang....yummy.

gila ya...pas orang2 kebingungan nyari makan, kita kebingungan mau makan dimana??
betapa beruntungnya kita masih bisa memilih mau makan apa....so...jgn sisakan nasimu walo akibatnya bisa bikin gendut.

trus..kebingungan mau nonton dimana, maksutnya nonton bola. malam ini jam 8 pertandingan antara inggris lawan paraguay. aku jagoin paraguay dan mr O pstilah inggris. akhirnya kita nonton di garden palace hotel. lumayan giant screen , jadi bisa ngecengin wajah pemain paraguay yg tampangnya kayak pemain telenovela.
baru main beberapa menit...kaptem inggris david becham udah bikin gol lewat tendangan pisang yg secara tak sengaja digolkan oleh kapten paraguay.
kesian banget si kaptennya ini. gol bunuh diri...yg bikin orang2 inggris itu guling2 kesenengan.
tp..anehnya....wasit malam itu banyak banget ngasih peringatan/kartu kuning buat team inggris bahkan yg kayaknya bukan pelanggaranpun dianggap pelanggaran. entah apa maksutnya tp...inggris menang 1-0 lawan paraguay.

jam 2..pertandingan argentina aku udah lelap..kecapekan..........

Minggu......

hari minggu berjalan kayak biasa, sarapan di pasar blauran ( wuihhhhh nagih ), trus ke kantor Opik, telp2 henny buat menggosip. maslalahnya kemaren malam dia ngirimin satu ayat yg bikin aku pengen nyegir miris.
sebelumnya ngirim sms yg kurang lebih isinya " Tuhan emang udah menyediakan satu hadiah yg indah, setelah dia mengambil sesuatu dari kita. bener banget orang yg kita cinta gak akan pernah mencintai kita seperti kita mencintainya, makanya dia membiarkan kita pergi. tp..kalo terbangun tengah malam sendirian rasanya perih juga apalagi kalo kita sadar kita gak akan bersama dia lagi ".
hmmmmmmmm koq nasibku agak sama ma henny, masalahnya aku lebih beruntung kalo malam2 terbangun dan sadar bukan orang yg aku mau bersama2ku at least aku sadar kalo ada orang lain yg begitu mengingikan aku, lebih dari apapun. ada orang yg selalu siap nemenin aku nangis he.eh..e

hore.....hari ini belanda menang 1-0 melawan keparat serbia he.eh..heh.e..he

0 Comments:

Post a Comment

<< Home