sudahkah anda melayani dengan baik???
gals..kelen pasti setuju kan,klo banyak sekali orang 2 yg tdk melayani dengan standard perusahaan,padahal dia sudah digaji disana(klo gajinya kecil, yah berenti aja jgn malah melampiaskan kekesalan dgn customer,ato ngobrol donk dengan manajemennya..)
i bukan tipical orang yg cerewet minta dilayani,secara i pernah jd cust serv, i juga tau rasanya bosan,bete dan memiliki keterbatasan2 dlm melayani..cuman kenapa sih kita gak berusaha melayani orang dengan sedikit lbh baik aja tau paling nggak dengan intonasi yg tdk jutek???
terbukti loh walo masalah nggak close namun si cs nya ramah , bersahabat,plg jg mau ngerti, kecuali plg yg "atitude nya kurang "
hm.. baru2 ini i sebal dengan cs dari salah satu perusahaan penerbangan,sebut aja lion (upss.. ketauan de) i tlp kesana, mau nanya soal prosedur pembayaran ,krn di websitenya gak jelas, dan beda dengan air asia yg biasa i beli online... nah loh si csnya sama sekali nggak ada ramah2nya, gak ada usaha mengedukasi, secara i ud blg klo ini pertama kalinya loh i book online u penerbangan dy dan beda sama yg i biasa beli..dan i minta info loh bukan complain napa sih gak bisa punya "empati" huuuuh..bete... klo di perusahaan ku nih cs seperti ini udah kena "couching", walo solusi yg dia berikan tdk salah cm cara melayaninya jauh bgt dr selogan di websitenya ttg callcenter 24 jam nya " our friendly customer service will handle u " (yah.. lebih n kurang gitulah kalimatnya) hi..hi.. jauuuuuuuhhhh bgt de dr friendly
ok gals.. i cuman mau ingetin kita aja, buat melayani orang dengan sebaik2nya at least dengan minimal standard kita pengen dilayani deh... lagian kerja itu kan ibadah..apa salahnya sih kita berbicara sambil tersenyum biar yg kluar tuh suara yg "friendly" :)
fr. lonie with luv
0 Comments:
Post a Comment
<< Home