dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Monday, April 16, 2007

akhhhhh dia....

Ahhhhhhh dia …

 

Kemaren iseng main ke rumah kamu

Rumah yg sdh hampir satu tahun kamu diamkan tanpa pernah dilihat

Atau dijenguk lagi .

Kenapa sih ??

Aku coba masuk karena kamu pernah memberiku kuncinya.

Aku liat foto kamu tertidur. Indah seperti malaikat padahal kamu setan.

Suara kamu jg masih bergaung di ruangan yg aku masuki.

Suara kamu menghipnotisku hingga merindu

Aneh…..

Kamu cuman setan yg kebetulan lewat dihalaman rumahku tetapi kenapa

Aku jadi tertarik .

Tertarik utk mengenalmu lebih jauh

Membiarkan hatiku dirayu mulut buayamu

Membiarkan tubuhku mengelenyar hangat ketika mengingat namamu

O,ya aku juga melahap habis semua foto-fotomu.

Menyebalkannya karena aku menangis setelah menatap semua foto itu.

Ada foto kamu di semburat sunset dipinggir laut yg indah.

Entah kenapa aku tdk bisa berhenti berkhayal ada disana dgnmu.

Mencemburui foto wanita yg terletak di bawah foto-fotomu

Ingin memarahi hatiku yg tdk punya pendirian.

Ingin meninggalkan rumah kamu tp hatiku berat

Ingin segera membuang kunci rumahmu agar aku tdk kesini lagi

Tp….aku tdk bisa

Kamu mungkin setan berwajah iblis……

Dan entah kenapa iblis yg satu ini senang sekali dgn kamu…..???

 

Anjrit…seminggu bikin aku bisa nulis ini

Gara-gara kamu nih…..

Seee…bukan cinta koq, cuman nafsu J

 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home