dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Wednesday, November 02, 2005

huhhhuhu...


Kemaren,sebenernya gw uda' bikin indah banget blogger buat kita berlima..
then tiba2 ditelephone si bang dedi lah aku..dan kutinggalkan lah blogger ini dlam keadaan tebuka,tak taunya di tutup sama anak-anak nihhh..
Udaa' illfil la aku nulis tentang kita belima..
Tapi yang pasti aku rinduu poenk...my forensic ardiansyah siregar,huhuhu..
But he is truly over me,norak banget kan aku..tetep rindu ma dia..and still can't get him out from my mind...hik..hik..hik..
Ayolah guyzz...kelen kan emang engga religius2 kali..tapi untuk kali ini,aku minta kelen berdoanya serius..yg kristen kalo perlu doa novena,yg muslim kalo perlu sholat tahajud..DOAINN AKU SUPAYA BISA LUPAINNN DIA!!!!!!
Eh tapi kelen lebih serius lagi doain aku supaya jadi ke amrik dunkk..
Sepupu aku yg anak perminyakan,mw dapet gawe kontrak disana,jadi kubilang lah ajak aku juga kesana,tidurnya bareng ma' dia..makan pun gapapa bagi dua,asal gw bisa ikut and stay for a while at state!!!plis..plisss doain yahhhh...
Kelen dapet la poto2 ku di tempat2 keren di state...
by the way..dats it..Dan buat nonie,cece lonie and jaydut..
MINAL AIDZIN WAL FAIIDZIN....MOHON MAAF LAHIR BATHIN...
Mwuahhh guyZ..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home