dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Tuesday, April 17, 2007

XL my provider

XL my provider number…….

 

Ehhhhhh gak sengaja melihat semburat jingga dari balik kaca kantor.

Duhh sayang saya gak bawa kamera, mudah2an besok-besok tetap

Bisa liat semburat jingga itu lagi, muncul dari langit Surabaya yg mendung.

 

Saya masih terjebak di kantor, dgn setumpuk document, ribuah report yg

Mesti segera dikirim ke jkt dan tentu saja beberapa form complaint dari cust.

Aduhh punggung saya udah stress setengah mati. Dari tadi udah tegang

Sangking stresnya.

 

Di lantai 2 beberapa temen kantor saya sibuk aerobic, ini program kantor

Utk balance your life. Ahhhh saya pengen olahraga juga tp gara-gara sms

Di no XL saya dari hari minggu malam kemaren bolot , informasi tentang

Senam sama sekali gak saya terima.

 

Ehh…ngemeng-ngemeng soal hp saya. iya nih saya mulai akrab lagi ama

My hp sejak pulang dari medan. Gak boleh keabisan pulsa, gak boleh keabisan

Baterai, gak boleh gak aktif dan yg pasti gak boleh ketinggalan. Total jendral

Sebulanan ini aja saya udah ngabisan almost Rp 700.000 ribu buat beli pulsa. Bandingkan

Dgn bulan2 sebelumnya yg paling banter Rp 100.000 aja.

 

O,ya jadi begini sejak minggu malam { 15/04/07 } sekitar jam 8.30 malam sim card

Saya ngadat. Gak bisa ngirim sms dan jg gak bisa terima sms. Saya telp call centre XL.

Si masnya bilang matiin aja hpnya and then 5-10 menit nyalain lagi. Saya udah lakukan

Tp gak ada yg berubah tuh. Tp saya masih cuek aja mungkin lawan bicara saya emang

Gak bales sms lagi atau gimanalah.

 

Hari senin kemaren, seharian saya gak terima sms atau telp tp saya tetap cuek. Walo saya

Kirim sms gak dibales, tetap aja saya cuek .

Sempat bertanya2 tp gak dimasukkin ke hati juga sih.

 

Pagi tadi waktu di kantor, 2 org officer saya ngamuk2 karena saya gak bisa dihubungi. No flexi saya

Mereka kagak tau. Temen-temen saya ngomel2 diimel karena gak bisa mendapatkan saya.

Saya telp temen saya dia bilang dari kemaren dia gak bisa telp saya. dohh….jelas donk anak mudahnya

Panic. Setelah telp sana sini dan panic sana sini akhirnya jam 2 siang tadi saya baru bisa terima sms

Dan terima telp lagi. Uhhhhhhh ada2 aja.

 

Langsung aja ratusan sms menyerbu masuk { hiperbolis. Com } dan saya senang dia mencari saya

Juga ternyata J

Ahhhhhh….komunikasi penting banget emang yaaaa….

Sama pentingnya dgn menatap semburat jingga dari balik kantor saya yg pelan-pelan mulai menghilang.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home