dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Thursday, November 03, 2005

sorry ya woii...

# Zai # sorry yaa kemaren pas grand launchingnya blog kita ini, aku ga ada posting hehehhe abisnya ga sempet seh.. banyak aja yang mesti diurusin..
sebenernya seneng sekaligus bete seh ikutan blogger ini bareng mereka berempat... senengnya karna ada satu hal lagi yang nyatuin kita.. ya selaen selera makan yang gede (bayangin aja, tiap kita ketemu tu pasti ada acara makan2nya, yang saling nyomot jatah yang laen, cicip2 la hehehe), trus juga soal hot gosip yang beredar seputar orang2 yang kami kenal.. nah, satu hal yang baru ini adalah kita jadi bisa nyatuin ide, gosip, ato apapaun itu uneg2 kita dalam satu tempat... jadinya ya solusi bagus la buat kita yang rada susah buat sering ketemuan...
nah, yang bikin bete adalah.. "kenapa harus aku yang dipaksa jadi authornya blog ini" hiks... gajinya nol bouwww hehehhe.. tapi yasuw la.. aku oke2 aja.. seneng banget pun karna berarti mereka berempat yang modis2 ini butuhin aku.. waloo rada pemanfaatan sejati hehhe..
aku juga lagi usaha ni belajar donlot foto dari Kukuh (walo belom sempet kirim message ke dia).. aku juga usaha masukin blog ini ke link blognya aku, Kukuh-noni.. biar makin rame yang tau keberadaan kita.. cieee...
oke de.. mudah2an bisa jadi awal yang bagus yaa buat kita.. n jadi selingan menarik buat siapapun yang sekilas membuka ato tanpa sengaja terklik masuk ke blog ini..
o, ya karna besok dah mo lebaran.. sekalian aja de aku ngucepin met lebaran 1426 H buat siapapun yang ngerayainnya.. semoga jadi pembelajaran buat kita supaya jadi lebih fitri n baik...
bye

0 Comments:

Post a Comment

<< Home