dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Thursday, January 11, 2007

terbang yg jauh


Terbang yg jauh
By nonie

Hari ini dia telp

"Sayang kenapa kamu tidak menulis untuk saya lagi ??"
" saya letih dan tdk punya ide untuk menulis "
" bukankah saya sumber inspirasimu ? "
" yaaahhhhh mungkin tp mungkin sudah mandul, tdk bisa berproduksi lagi "
" kenapa dgn kamu, ceritalah "
" saya ingin pergi, bolehkah ?? "
" kenapa ??. kamu benci saya ?? "
" tidak saya tdk benci kamu, saya hanya ingin pergi dari kamu ?? "
" tdk mungkin, kamu hidup saya. Saya tdk ingin kamu tinggalkan !"
" saya tdk sanggup hidup dgn tubuh terpasung tetapi pikiran berkelana "
" maafkan saya sayang tp..bukankah kita lagi berjuang utk melepaskan
pasungan itu ??'
" ahhhh saya tdk melihat perjuanganmu ?"
" saya butuh waktu, saya butuh kesabaran kamu untuk menunggu "
" saya tidak bisa menunggu lagi, saya sudah sangat letih dan tdk sanggup "
" kenapa kamu tiba-tiba memutuskan untuk pergi ??"
" karena saya sayang kamu, saya yakin kamu akan mengerti ini yg terbaik "
" seperti sebuah lagu saja, apa yg kamu tau tentang saya "
" saya mungkin tdk tahu kamu dgn baik , karena itu saya memutuskan untuk
pergi.
Saya tahu diri saya sendiri, saya sayang diri saya "
" kamu egois ! "
" mungkin saya egois. Saya egois karena saya memikirkan diri saya sendiri
yg bertahun-tahun menunggumu tanpa kepastian "
" kamu berusaha membuat saya bersalah dan memojokkan saya "
" tidak?..saya tdk menyalahkan kamu, saya punya andil untuk semua ini .
karena itu saya ingin pergi. Tolong lepaskan saya "
" saya tdk akan melepaskanmu "
" kenapa ?"
" saya sayang kamu, tolonglah bertahan sebentar lagi. Saya janji masa itu
akan datang "
" bisakah kamu sebutkan tanggal, bulan dan tahunnya ?? "
" sayang??.saya butuh waktu untuk meyakinkannya dan tdk membuat dia sakit "
" tp kamu membuat saya sakit, keadaan kita membuat kita semua sakit, saya
ingin mengakhirinya "
" saya tdk bisa.."
" saya jg tidak bisa tp harus " . klik

Saya mencabut sim card saya, saya tdk ingin dihubungi atau menghubunginya
lagi. Saya terlalu letih dgn semua ini. Saya ingin berhenti marah, kecewa,
menangis , menunggu, meratap dan menyesali semuanya.
Saya ingin terbang jauh?..terbang yg tinggi mencari cinta yg lain?..

toutes sera bien, on est encore au deuxieme semaine au 2007.il ya beacoup
des chances sera venir!

artinya..

everything is gonna be okay, we're still in second week of 2007. there'a
alot of chance comin . { ririen tq utk kalimat ini }

PS : terispirasi dari kloset mampet, uhhh sudah di siram tetap aja ngapung,
siapa sih yg buang tissue di kloset { bego banget orang itu } Bete
ahhhhhhhhhh jadi mampet deh !!!
HAYOOOOOOOO SIRAM DGN AIR YG BANYAK, SUPAYA DIA PERGI

0 Comments:

Post a Comment

<< Home