dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Thursday, April 19, 2007

seneng-seneng aja ahhhh

 

Seneng-seneng aja ah…..

 

Akhir - akhir ini saya lagi gak bisa berhenti smile, walo masih marah-marah dan

kadang-kadang ngomel gak jelasJuga sih tp saya lagi happy aja.

Pertama banyak sekali jadwal liburan yg sudah menunggu didepan mata,

malah ada yg ngajak ke raja ampatIrian jaya dan banda naira di ambon dgn budget

yg masih cukup utk kantong saya yg udah tipis ini.

Trus saya lagi naik daun nih , lagi banyak aja yg ngirim-ngirim sms kasih tau kalo

 mereka sayang saya termasukSi brondong umur 19 taon yg kayaknya naksir si

 tante – tante ini.

 

Iya..saya tau kalo naksir bad boy alamat bakalan sakit hati.

Rasanya udah setua ini koq tetap aja seneng cari mati yaaaa??

Entahlah yg ada skr resiko itu malah bikin saya gak perlu pake blush on,

gak perlu nonton film komedi buat ketawa

Dan tentu saja gak perlu menipu jika ingin orgasme J

 

Sayangnya nih karena skr udah bukan zamannya lagi saya menanggapi sms or telp kayak gini

Yah..terpaksa deh..gigit aja jari ampe putus L

 

 

 

 

 

 This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender immediately and destroy this email without using, sending or storing it. Emails are not secure and may suffer errors, viruses, delay, interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries ("SCGroup") do not accept liability for damage caused by this email and may monitor email traffic. 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home