dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Tuesday, November 08, 2005

pantai klang.....

emmmmmmmmm.........

hari ini kita janjian mau photo2 di pantai klang. mungkin karena kemaren photo2nya sukses makanya disambung lagi hari ini. janjiannya sih jam 8 tp molor karena banyak banget masalah diwanita2 sibuk ini. dari mulai nyasar jemput julek, sampai sang photografer tercinta bang ferdy harus nganterin his wife ke pasar ( good...misoa...).

finally...kita berangkat dari kiss ( entah kenapa ini tetap aja jadi basecamp kita ) jam 11an...trus jemput loni kerumahnya , trus brunch dirumahnya dan berangkatlah jam 11.30.

dijalan baru ketahuan kalo bang ferdy dan julek gak pernah ke pantai klang. it means.....kita gak tau gimana keadaaan pantai itu. mudah2an bagus.

nyampe disana sekitar jam 2an.....tempatnya rame banget. kita langsung jiper..gak berani gaya2lagi walo dijam 3 parkiran mobil ada segombolan keluarga yg kayaknya nyesel juga datang ke pantai ini tapi anaknya lumayan cakep.......( juli dan henny...tau kan yg i maksut ?? ).

setelah 30an menit....beradaptasi dgn kamera, pasir yg berat , air yg agak coklat, t4 ganti baju yg horor plus banyaknya orang, kita mulai bisa menikmati keadaan dan...kejadian itu datang......pas giliran loni buaat photo....eh baterai kamera bang ferdy abis ha..h.a..

rencananya jam 6 kita mau photo lagi diklenteng setelah bang ferdy ngasih makan si nikon tapi karena aku mesti siaran ( alasan utama adalah karena rambutku udah kayak gembel ), gak jadilah kita photo2 lagi. mungkin lain kali . btw...tks ya bang untuk photo2nya plus sepupunya he...he.......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home