dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Friday, January 12, 2007

laki-laki


Laki-laki
By nonie

" setiap laki-laki mencintai 2 wanita. Satu adalah ciptaan imajinasinya
sedang yg lain yg belum lahir " { dikutip dari khalil Gibran }

Saya bukan orang yg suka membaca buku-bukunya khalil Gibran tp tadi malam
karena iseng ke gramedia dan tdk bisa membeli buku karena lagi ngutang baca
buku dirumah yg banyaknya minta ampun , yahh sambil nunggu-nunggu abang
datang saya membaca tulisan Khalil Gibran lg.

Tulisan diatas cukup menggelitik perasaan saya. Entah kenapa walau semua
orang bilang kalau pasangan saya sangat mencintai dan sayang ,saya malah
merasa tdk seperti itu.
Saya merasa kalau tdk pernah ada orang yg mencintai pasangannya sedemikian
rupa mungkin cuman refleksi dari bentuk tanggung jawab atas nama pacaran
atau pernikhaan. Yahh mungkin saya cuman sedang sinis aja yaa?
Tp setelah menemukan puisi Khalil Gibran koq saya jadi merasa teori saya
tentang cinta benar adanya .

Saya mungkin tdk pernah jatuh cinta sampai babak belur . iya saya memang
menangisi, meratapi atau mungkin memimpi-mimpikan seseorang itu tp
sebenarnya saya tdk begitu mencintainya seperti yg saya tulis atau yg saya
umbar.
saya memang suka dgnnya, atau mungkin saya memang sangat tertarik tp hanya
sebatas itu saja. Tertarik dan ketika dia pergi saya akan meratapi rasa
ketertarikan saya yg dibunuhnya bukan rasa cinta.

Cinta buat saya adalah perasaan saya untuk ibu, ayah, adek atau temen-temen
wanita saya yg sdh seperti saudara. Saya akan menangis hanya karena
membayangkan ibu sakit padahal dia baik-baik aja, saya akan merindunya,
saya akan selalu memaafkannya dan saya akan selalu sayang dgnnya apapun
itu.keluarga dan temen saya anggap lebih dari segalanya.

Tp?dgn pria-pria mantan pacar atau mungkin pasangan saya skr saya tdk
merasakan cinta. Tertarik mungkin. Saya selalu punya alasan untuk tertarik.
Karena dia ganteng, kaya,pinter, misterius, popular, baik atau alasan2
bodoh lainnya seperti dia membuatkan saya puisi, dia menelpon saya tiap
hari, dia membawa kucing saya ke dokter dsb.

Aduhhhhh OOT neh?..menurutku pria ? pria itu emang tdk pernah mencintai
kita dgn sebesar cinta yg kita bayangkan .
GR mungkin kata yg paling tepat untuk itu hehehe?..
Saya gak pernah ketemu pria seperti di cerita layla majnun yg mencintai
wanita yg dilihatnya pertama kali hingga membuatnya seperti gila.
Saya tdk pernah bertemu pria yg terang-terangan mengaku memiliki pasangan
dan setelah itu tdk perduli dgn wanita cantik dan sexy didepannya.

Saya selalu merasa dikepala pria-pria itu termasuk pasangan saya ada sosok
lain. Yahh sosok lain yg dia sembunyikan. Sosok lain yg mungkin akan
bermain dgnnya dalam situasi yg hening dan sendiri.
Saya yakin mereka masih rajin mengunjungi situs 17 tahun keatas atau
situs-situs lainnya yg menunjukkan wanita2 cantik bertubuh bagus . mereka
masih membutuhkan film bokep untuk refresing { come on??..ini alasan banget
sih !! }.

Saya jadi merasa mereka terikat dgn kita. Karena itu ada pernikahan supaya
ada sebuah ikatan. Bukan sekedar ikatan cinta tp tanggung jawab. Kita bukan
binatang yg bercinta karena nafsu tp kucing saya aja tdk mau sembarangan
kawin dgn kucing lain sebelum mrk kenal dan suka tp kalo binatang setelah
kawin bisa pergi begitu aja dan kapan-kapan boleh datang lagi, manusia gak
bisa donk.
Ada tanggung jawab yg mengikuti pernikahan atau deklarasi cinta.

Mau bukti..
Emmmm kalo pria sudah menikah dan punya anak , dia akan lebih sayang dan
care ama anaknya daripada istrinya.
Kalo pergi2 dan kangen rumah pasti dia akan bilang " iya?nih kangen anak "
Trus kalo telp kerumah dia akan bicara dgn istrinya hanya untuk nanya "
masak apa hari ini ??? " dan setelah itu dia akan bilang " ma?..mana anak
kita, saya mau bicara ?? ".

Kalo belon punya anak tp dah nikah, pas ditanya ama sodara2nya
" loh..istri kamu kemana???. Ilang loh nannti "
Dia bakalan bilang " yah?kalo ilang kan bisa cari lagi ". Uhhhhh dia gak
tau istrinya udah one step ahead hehe

Kalo masih pacaran tp belon nikah, trus ada temen yg bilang waduh saya mau
kenalin ama cewek nih tp sayang kamu dah punya pacar yaaaaa??
Dia akan bilang " kan masih pacaran belon kawin, kenalan sih boleh2 aja
mana tau lebih baik. Mana fotonya ???"

Belon lagi ketidaksetiaan2 yg tdk disadari . ahhhhh saya koq jadi ngelantur
ke mana2 yaaaa??tp..ini cuman sekedar intermezzo koq hehe
Gak semuanya seperti ini kali yeeeeeee?????
So??kira2 dikepala pasanganmu ada berapa wanita yaaa????

3 Comments:

Post a Comment

<< Home