dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Friday, January 12, 2007

terpasung


Terpasung
By nonie

" tindak pidana yang lebih berat dari pada yang dijalani seorang wanita
yang mendapati dirinya terperangkap antara seorang pria yang dicintainya
dan seorang pria yg mencintainya " { khalil Gibran }

Saya tdk mengerti hukum bahkan mungkin buta hukum tp saya mengenali dgn
baik perasaan itu. Perasaan mencintai dan dicintai.

Umur berapa sih pertama kalinya kamu jatuh cinta atau tertarik dgn
seseorang ??
Saya umur 5 tahun, pria itu teman saya TK, namanya IVEN, saya suka dia
karena dia wangi dan berwajah sedikit kebule-bulean. Jadi selera emang gak
bisa boong, dari kecil saya menyukai pria-pria rapih dgn kulit putih dan
tampan.

Selanjutnya dari seluruh karir pacaran saya ,saya hampir memacari pria-pria
dgn kulit putih dan bersih yahhh walo ada juga sih yg kulitnya tdk begitu
putih tp biasanya tdk bertahan lama hehe?{ tante ika, selera kita sama
ternyata?}

Dan pada akhirnya ketika saya terjebak dgn sebuah sandiwara hidup , yahhhh
saya hidup dgn pria dgn kulit hitam tetapi menghidupi pikiran saya dgn pria
berkulit putih.
Yahhh mungkin saya pantas dihukum atau apalah.
Saya tahu itu tdk benar, saya tahu itu menyalahi hukum tp saya tdk ingin
membohongi diri saya sendiri.
Saya cuman ingin cerita kalo hidup ini begitu penuh dgn misteri, penuh dgn
keajaiban2. saya yg mencoba menset hidup saya seperti keinginan saya atau
obsesi saya harus berpuas diri dgn kenyataan.

Dan kembali ke puisi khalil Gibran , bener banget kalo hidup didua dunia
itu susah. Konsentrasi kita akan pecah dan mungkin bisa mengakibatkan
kehancuran.. sebelum hancurpun saya tahu kalo saya sakit
merasakannya?tp??kalo jadi hancur apa saya jadi tidak lebih sakit lagi ??
Aha.h.ah..ah.a????jadi bingung nih ??
Gimana donk ??
Apa harus terus egois atau gimana ini ????