dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Friday, April 20, 2007

bad boy

Bad boy

 

Kenapa yaaaa kalo pacaran ama bad boy kita cenderung ketagihan dibanding pacaran ama cowok kalem nan baik hati ??

Dari dulu pertanyaan ini selalu saya pertanyakan dalam hati dan selalu saya tdk menemukan jawaban yg masuk akal.

Dari beberapa kali pacaran hampir 70 % pacar-pacar saya tipikal yg baik-baik tp saya

Selalu jatuh bangun dgn  30 % yg notabene bad boy.

 

Siapa-siapa aja yg masuk tipikal bad boy ini , ok..ini versi saya yaaa..nanti kalo ada yg

Mau nambahin boleh-boleh aja koq.

 

01.  pemabuk

02.  tukang main perempuan

03.  penjudi

04.  playboy a.k.a ceweknya ada dimana-mana

05.  pacarnya temen

06.  udah punya istri./ tunangan /

07.  user

08.  laki-laki cakep, kaya dan sadar diri kalo dia ganteng dan kaya J

 

dari beberapa versi ini ada beberapa yg udah saya pacarin. Paling sakit itu kalo pacaran ama cowok tajir, cakep, pinter dan dia sadar kalo dirinya cakep sehingga kita jadi pusing keliling ngurusin percintaan kita ini.

 

Nulis ini gara2 baca buku harian saya, entah kenapa saya jadi kembali pengen mencurahkan kemarahan saya lagi dgn cowok ini.

 

Dari awal kenal dia tau saya punya pacar serius dan saya jg tau dia punya pacar yg iseng-iseng dikota lain { ngakunya } . Btw..kota kita juga beda L

Entah apa yg bikin dia menarik perhatian saya, mungkin karena dia sombong dan pintar.

Kita mulai dr sms iseng yg nanyain kabar sampai sms serius kayak “ kamu mau jadi pacar saya gak ??’

Edan…saya sampai panas dingin terima sms itu. Norak gak sih !!!

Saya pikir itu norak sih secara saat itu saya punya pacar koq  tp entah kenapa dia rasanya punya magnet yg membuat saya mengetik sms balasan “ ok…we try “.

 

Jadilah kita berdua pacaran. Porsi pacarannya tentu lebih banyak dihabiskan lewat sms dan telp. Saya jg jadi langsung berubah gitu deh, lebih banyak kirim sms buat dia, lebih banyak telp dia, lebih banyak meratiin dia dan tentu saja saya jg jadi ngerasa lebih sayang dgn dia.

 

Anehnya walo dia bilang dia cocok dan nyaman dgn saya , ketika saya bilang “ gimana kalo saya pisah aja dgn pacar saya skr ?/” ehh dia malah gak setuju. Dia minta kita jalanin aja dulu relationship yg ada dan dinikmatin aja . dia takut kalo terlalu serius malah semua yg kita rencanakan gak jadi.

 

Saya bingung donk, kalo kita punya plan utk serius dan ternyata kita emang saling menyukai kenapa mesti ditunda-tunda menyelesaikan hubungan yg lama dan jelas-jelas udah basi. Ihh saya sampai pernah ngomong “ ngapain kita masih tetap berusaha menyenangkan pacar2 kita yg lama kalo sebenarnya kita emang udah gak punya perasaan lagi mending putus aja dan konsentrasi dgn hubungan kita”. Dia bilang terlalu dini dia mengambil keputusan seperti itu. Heh…mau marah gak sih , saya mau pacaran ama dia, mau selingkuh sama dia karena dari awal dia dah bilang mau serius dgn saya.

 

Itu mungkin karma kali yaaaaa…kalo dia bisa begituin pacarnya pasti dia juga bisa begituin saya. nah..dipihak saya secara saya bisa duain pacar saya pastilah saya juga akan diduakan orang lain yg saya cinta. Tp yg terjadi adalah saya malah mengejar-ngejar dia, melimpahinya dan ribuan perhatian, menurunkan gengsi saya dgn mengirimi sms dan menelp hanya utk bilang saya kangen dia dan dia……dia jadi semakin cuek dgn saya, lebih sering tdk membalas sms saya dgn alasan tdk memperhatikan hp-nya, tdk berbicara dgn antusias lagi dan yg pasti saya jadi kehilangan dia.

 

Apa dia termasuk tipikal bad boy?? Entahlah tp yg pasti hati saya selalu sakit ketika bersama dgnnya. Sakit yg malah membuat saya ketagihan utk tdk pergi meninggalkannya begitu aja. Saya malah fight utk lelaki yg sebenarnya mungkin cuman pengen iseng dgn saya. bener-bener aneh kan??

 

Sampai hari ini saya masih marah dgn perlakuaanya tp saya gak bisa tuh benci dia. Kalo dia telp { as a friend tentunya } kita tetap bisa ketawa ketiwi dan dia tetap bersikeras kalo kejadian dulu itu tdk perlu dipermasalahkan. Perasaannya ke saya saat itu adalah sayang.

Entahlah..saya memilih utk percaya .

 

Trus….kenapa sih para bad boy ini gak pernah bosenin walo mereka always membuat saya sakit dan merana plus gak ngasih komintment L

Sementara cowok baik-baik yg gak betingkah, yg jelas-jelas memuja saya terlihat begitu memuakkan dimata saya ??

Emmm atau para bad boy itu jg begitu?

Mereka naksir saya karena saya punya pasangan, itung2 uji nyali tp begitu saya tergoda langsung ditinggalin aja L

Atau karena saya gak jelek-jelek banget !

Atau karena saya lumayan mandiri dan gak rewel kelihataannya { walo akhirnya tetap rewel }

Ahhhh entahlah………cape mikirinnya….:(

 

 

 

 

 

 

 This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender immediately and destroy this email without using, sending or storing it. Emails are not secure and may suffer errors, viruses, delay, interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries ("SCGroup") do not accept liability for damage caused by this email and may monitor email traffic. 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home