dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Tuesday, November 08, 2005

men are bulshit !!!!!!!!!!

gals...............jangan pernah percaya omongan pria !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ini bener banget. kejadiannya baru banget. oklah dia bukan siapa2 aku . sebut aja namanya si dodol. si dodol ini baru banget, kemaren malam telp...merayu2 . yg ngomongnya kaulah bintang, kaulah bulan .untung aja aku gak kena tipu dayanya.ehhhhhh hari ini cuman dgn sekejab mata pergi dgn temenku. seeeeeee my friend gitu loh. kalo dia lebih dari aku mungkin aku gak bakalan sesewot ini tp ini gak banget. ( aku pengen narsis banget !!!! ).

dan yg menyebalkan dari semua itu adalah, pas aku tanyain ama si dodol ini ( beerapa kali sebelum hari ini ) tentang cewek bitcy ini eh....dia gak ngaku. ngakunya cuman temen doang...kalo cuman temen masak pas aku tanyain gak ngaku !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.....
ngeselin banget gak sih. coba ngapain dia mesti tetap jaga langganan. dasar dodol jamuran dan busuk.

henny...........ini teori aku tentang pria. dia sumpah2 , mukul tangannya sampai patah, bikin kita merasa special tapi diluar sana dia juga melakukan hal yg sama dgn wanita lain . kita sama sekali gak spesial buat mereka. mkn emang ada cowok kayak gitu tapi kalopun bener2 ada dan tulus pria kayak gitu gak dibuat untuk kita.

emang sih aku gak pantes banget kesel tapi.....blog ini dibuat untuk menceritakan apa yg kita rasa kan???. dan aku bener2 kesel. kenapa sih dia mesti gak ngaku soal hubungannya dgn si perempuan ini?? atau kenapa sih dia mesti ngomong setinggi langit segala. aku gak suka sih.......tp rasanya kayak diboongin ama temenku juga. trus masak sih dgn cewek itu..kenapa gak orang laen atau cewek laen yg aku gak kenal.

masih ngarep pria setia???. emmmmmmmm utk itu coba liat diri kita sendiri. seberapa besar kita bisa setia dgn pria2 kita. ingat setiap melihat cowok lucu kita saling mengguit. ingat setiap kali kita kesal dgn pacar kita...kita langsung telp cowok2 yg pernah suka ma kita, ingat setiap kali kita bilang kita setia dan cinta mati dgn pasangan kita...akan muncul pertanyaan selanjutnya yg seringkali kita rasakan..." bener gak sih yg aku rasain skr ini ?? ", ingat kita tetap berusaha mendapatkan pria baru entah dgn cara ikut friendster dan bikin photo bagus, nitip ama temen, minta dijodohin ama sodara, flirting dgn klien. itu yg kita namain setia?????????.

kita dan pria sama aja. sama2 penipu perasaaan. sama2 licik ingin berada di zona aman. kasian ya kita ini. terutama kasian sekali temen2 kita yg maksain kita setia tapi beberapa bulan kemudian ketahuan flirting atau kasian kali temen kita yg dulunya jago flirting tiba2 ngomongin setia karena merasa menemukan soulmatenya. ha,........ha.........soulmate?????. soulmate kita bukan cuman 1 tp bisa ribuan. kalo gak percaya tunggu aja.

kenapa aku mesti bilang soulmate kita banyak??. berapa kali kita jatuh cinta selama ini ??. atau maaaf bukan jatuh cinta...suka aja kali yeeeeeeeeee. setelah pacaran sebulan , dua bulan kita langusng merasa dia soulmate kita. kadang2 ukuran soulmate cuman karena kita punya mimpi yg sama, cuman karena kebetulan kita sering pake baju yg sama padahal gak janjian, cuman karena kita suka hal2 yg sama. itu yg kita bilang soulmate ????. pls deh gals................kita menemukan soulmate kita dimana2. yg kita rasain itu cuman kebetulan alias kebetulan lagi kita rasain. didunia ini gak ada yg kekal, semua selalu berubah. cuman perubahan yg tdk berubah. kalo masih percaya percintaan ala layla majnun....emmmmmmm segera kembalilah kemasa lalu. mungkin kita perlu time machine untuk masuk kedunia itu. tp...kalo mau survive skr ini ......jgn pernah percaya semua mimpi2 dinovel romantis atau di film.

mau lebih make sense lagi kenapa cinta dan kesetiaan itu kayak nyari2 jarum di kumpulan jerami. lagu TTM ratu banyak banget yg req. lagu itu langsung terjual 100.000 copy dalam seminggu ( CHIC 2 edisi yg lalu kalo gak salah ). lagu yg menceritakan si cewek punya pacar tapi tetep pengen sayang2an ama temennya. itu setia ???????????????????????.
kenapa lagu itu populer ??. selain enak banget didenger tapi banyak orang yg merasa cerita dalam lagu itu sama dan ramai2lah mereka membelinya atau mereq. di radio.

kita juga pernah menemukan temen kita yg jatuh cinta sampai gak bisa melihat apapun . cinta buat dia bukan sekedar buta, bisu dan tuli. ingat kejadian2 yg kadang2 membuat kita berfikir kasiannya temen kita ini. kita selalu merasa beruntung dari dia karena ketidakbutaan kita, ketulian kita dan kebisuan kita. kita liat dia melewati hari2nya dgn pria yg sama. falling in love for the first signt dan ingin mengakhirinya dgn pernikahan. dia cuek waktu pacarnya ketahuan selingkuh, dia mau mati ketika mereka putus dan akhirnya mereka menikah tanpa satupun temennya yg suka dgn calon suaminya. kita berfikir alangkah setianya dia. buat aku dia luar biasa saat itu...tpppppppppppppppppppppppp..ramai2 kita tahu seperti apa kejadiannya setelah beberapa tahun kemudian. dia flirting dgn orang lain. dan gak cukup sekali tp berkali2. itu yg namanya setia??????????????????????????????

kita juga pernah menemukan temen kita yg pacaran bertahun2. yg selalu marah tiap kali aku ganti pacar, yg selalu menyemangati dirinya betapa dia sangat mencintai pacarnya yg baik itu. dan blusssss......tiba2 falling in love. versi kita dia ninggalin pacarnya yg baik, ninggalin zona amannya untuk satu kesenangan yg dia bilang jatuh cinta.
jatuh cinta yg cuman bisa dia sendiri yg cerita betapa indah , sakit dan menderitanya. ingat kita pernah tdk pernah mau peduli dgn ceritanya, ingat kita jadi jarang ketemuan dan ingat juga kayak apa kita marah karena cinta yg dia rasa menyakiti dia.

jatuh cinta gak sesederhana itu. mahal banget gals...buat ngerasain perasaan itu. kalo kita ngaku2 kita jatuh cinta...kayaknya gak deh. kita cuman terbiasa dgn orang yg sama. kita cuman penasaran dgn seseorang. kita cuman lagi maruk dgn mainan baru kita............dan kalo mainan itu susah kita taklukkan...kita jadi merasa kita jatuh cinta.....................

1 Comments:

  • At 6:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    TTM...??? itu lebih seru, aman, nggak ada ikatan dan nggak nuntut macam-macam
    just do it...

    ~Rev~

     

Post a Comment

<< Home