dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Friday, January 12, 2007

ultahnya dini

Temen saya dini ultah tanggal 01 jan kemaren. Trus saya jg ada janjiian anak-anak buat karaokean, so tiba-tiba kemaren siang dini kirim email kayak gini
gUYS..........!!!!!!! ntik kita dinner bareng ya....With Dini... (hehehe) n dilanjutkan karoke with Noni.... ;p
Note : dome yang buy 1 gratis 1 promonya HSBC itu sama tidak dengan promo sebelumnya?? Need info..

Haduhhhhh saya langsung membayangkan sepatu high heel saya yg tingginya 9 cm berjalan-jalan ke mall. Bukan masalah saltum tp masalah sakit hehe And then jam 5 sore kita udah ngumpul-ngumpul di dome setelah saya protes ama rencana window shopping dulu, uhhhhhh gak deh dari kantor ke TP kan kita udah jalan kaki, mereka sih enak pake sandal atau sepatu flat yahh saya yg gak punya persiapan pake sepatu dgn hak runcing setinggi 9 cm jalan ke plaza ini . ada bagusnya juga sih kaki saya sakit karena akhirnya mata saya gak perlu lapar untuk belanja , apalagi tgl segini uhhhhhh berat hehe .

dome lagi rame banget, sumpah rame banget. Biasanya tiap kali ada promo dari CC pasti deh tempat ini penuh sesak. Kita sampai nunggu-nunggu gitu. Ultah dini sih biasa aja , maksutnya tdk begitu heboh. Kita cuman makan , minum trus ngobrol-ngobrol, ketawa ketiwi dan berfoto-foto dari kamera beby. Dan saya jg tidak ingin window shopping lagi. Perasaan semenjak pindah ke sby saya berubah jadi sangat konsumtif, uhhhhh udah saatnya saya lebih hemat dan bisa menahan diri plus membebaskan diri dari perasaan sedang berlibur. Skr di sby saya adalah penduduk bukan pelancong lagi. Sedih kalo liat saldo tabungan saya gak nambah cuman gara-gara kegilaan saya itu.

Jam 7 malam kita mau bergerak ke karoke tp setelah telp nav2 dan happy puppy gak ada tempat. Kemungkinan kosong jam 8.30 . uhhhh malemnya. Kita semua kan mesti naik bis kecuali abang mau jemput hehe.. Akhirnya di postphone dulu ampe kamis atau jum;at atau next week. Yasuw pulang aja deh, dan saya seneng hari ini bisa melewati mall tanpa belanja sedikitpun. Uhhh senengnya bisa gak melewati toko-toko yg lagi sale tanpa masuk dan belanja. Horeeee !!

Buat Dinot , happy b'day ya say… Love u always…………

2 Comments:

Post a Comment

<< Home