dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Monday, April 23, 2007

tersentil

Tersentil

 

Saya baru baca novel baru, judulnya when a man lost a women yg ditulis

Oleh ITA SEMBIRING. Dari dulu saya suka baca cerpen atau kiriman

Tulisannya di rubric gado-gadonya FEMINA.

 

Yah..ini sih novel biasa banget, gak terlalu istimewa tp baru kali ini saya

Baca novel sampai tersentil-sentil gitu. Ada beberapa bagian yg menceritakan

Tentang perempuan Indonesia yg nikah dgn pria tua dari belanda hanya sekedar

Utk mendapatkan surat tinggal dinegara belanda , padahal dia gak mencintai

Pria tsb. Setelah 14 thn menikah dgn pria itu dia bertemu dgn pria irlandia dan

Akhirnya berselingkuh.

 

Bukan-bukan kemiripan cerita yg membuat saya tersentil karena sama sekali tdk

Mirip ceritanya tetapi yg membuat saya tersentil adalah cara cewek itu bersikap

Dan memperlakukan suaminya. Tiba2 merasa sangat jahatttttt……

 

Sometimes kita pikir cinta padahal cuman nafsu. Love or lust ??

Saya masih tdk bisa membedakannya !!

Help me………..saya ingin jadi wanita baik2 aja TUhan…..

 

 This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender immediately and destroy this email without using, sending or storing it. Emails are not secure and may suffer errors, viruses, delay, interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries ("SCGroup") do not accept liability for damage caused by this email and may monitor email traffic. 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home