dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Monday, January 15, 2007

CINTA PERTAMA

Tiba2 inspirasi cerita ini muncul saat gw dan Bondan cerita tentang CINTA PERTAMA.

Lu ndiri seperti apa sih mengartikan, memaknai, atau memandang CINTA PERTAMA?

Gw ama Bondan sama2 setuju, kalo CINTA PERTAMA itu adalah, cinta yang bukan pertama kali muncul saat suka sama yang namanya cowok.

So… FIRST LOVE = kita bener2 merasakan inilah cowok yang terbaik dalam segala hal untuk kita, pokoknya yang paling the best yah cowok ini.

Aduuuuh mudah-mudahan lu ngerti yah yg gw maksud, maybe penataan kata gw kurang tepat dan ngebuat lu yang baca jadi binun.

Setelah talk about First Love, gw secara kebetulan juga mengingat masa2 dimana gw suka ama cowok.

Gw cewek yang sangat normal.

Asal lu tau, rasa suka muncul saat gw masih TK huwahahahha hebat yah

Bahkan gw masih inget sama cowok yang gw suka saat gw masih TK, namanya DENDY.

Trus waktu SD gw juga sempet suka ama cowok, Gw waktu itu kelas 4 sedangkan cowok yang bernama ARIES kelas 3 hehehe sayangnya kata “brondong” baru trend belakangan ini, coba kalo dari duls udah gw panggil brondong deh tu anak.

Sayangnya pas dia kenaikan kelas 4, pindah… tau tu kemana

Nah SMP kelas 1 gw juga kembali merasakan bunga2 cinta itu sama cowok yang bernama IRWAN IMANUDDIN. Sayangnya pas kenaikan kelas 2, IRWAN pindah ke Bandung karena bokapnya yang note bene Insinyur Biji Besi harus pindah tugas.

Patah satu tumbuh seribu hehehe

Waktu gw kelas 2, murid baru pindahan Padang bernama ROSIHAN ANWAR kembali membuat bunga2 cinta gw tumbuh bersemi.

Perasaan itu gw simpen rapet banget sampe gw lulus SMP, dan itu artinya kembali gw harus berpisah dengan cow yang gw suka.

(abis gimana dunk, dulu… gw kan masih teteup punya prinsip, kalo cowok yang harus menyatakan cintanya. Kalo gw yang bilang suka duluan, apa kata dunia?!!!)

masa2 SMA gw biasa2 aja. Eh tapi gw ternyata bisa teteup ketemukan sama ROSIHAN (Aan panggilannya). Soalnya SMA pilihannya pas banget didepan sekolah gw.

So… gw suka ketemu dia, pas gw dan aan secara kebetulan naik mikrolet yang sama2 menuju kesekolah kami berdua.

Dan teteup Aan gak pernah tau, kalo gw suka sama dia.

Lucunya lagi, pas gw les bahasa inggris di satu lembaga bahasa inggris terbesar di Bandar Lampung, Technocrat gw justru bersahabat sama cewek yang ternyata ceweknya si Aan. Hehheeheh sayangnya gw udah lupa tuh sapa nama cewek itu.

SMA kelas 3, gw kembali suka sama cowok, dia anak guru BP diSMA gw.

INDRAWAN namanya. Tau deh, apa yang gw suka dari dia…

Nah yang ini beneran, Indra sempet ngutarain rasanya ke gw, dan gw terima. Tapi gak nyampe sebulan, gw harus pindah ke Medan karena lulus PMDK di USU FISIP jurusan Ilmu Komunikasi Prog.studi PR.

Tapi sayangnya, komunikasi gw ama Indra gak berjalan mulus.

Enak aja gw terus yang nelp & ngirim surat (belum ada HP dan blm ngerti email2an sih heheh) karena itu, buat gw perstiwa diantara kami itu gak ada apa2 just friend!

Semasa kuliah gw kembali pernah merasakan suka sama cowok, bahkan dimasa2 pertama gw menduduki bangku kuliah. Aduuuuh namanya sapa yah?!!! Wuih kok gw bisa lupa namanya yah…dan teteup cinta terpendam

Kalo gak salah, waktu gw semester 5, gw kembali suka sama cowok. ANDRIANSYAH ini mahasiswa Fak. Ekonomi UNILA Lampung. Gw kenal dia pas gw kerumah temen, dan langsung bok ting duar duar… pandangan pertama langsung tergoda.

Tapi… gw kan gak lama dilampung, so… gitu dey gw ama Andri cuma kirim2 surat + telpan aja.

Huwahahahah dari semua cerita gw itu, gak ada satupun yang gw rasa cinta pertama.

Sampe akhirnya gw ketemu YUDI HAMID, cowok yang sekarang jadi suami gw hehhee

Dari dia gw lebih ngerti dan tau arti cinta, rasa sayang, saling menyayangi.

Nah… dia ini yang tepat disebut CINTA PERTAMA gw hehehe

Hampir 5 taun gw pacaran ama dia, finally tepat dibulan mei tgl 4, Erika Mayasari Siregar & Yudi Hamid resmi menikah.

Dari hubungan cinta kami, lahirlah si cantiq Diva Khairunnisa Salsabila.

CINTA PERTAMA… TAMAT…

6 Comments:

Post a Comment

<< Home