dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Monday, January 15, 2007

dia yg namanya sudah saya hapus dari phone book



Dia yg sudah saya hapus namanya di phone book !!
By nonie

Yahhhhh saya sudah menghapus namanya dari phone book saya sejak
berbulan-bulan lalu, saya lupa kapan tepatnya saya menghilangkan namanya
dari hp saya.
sebenarnya Saya bukan tipikal cewek yg begitu benci atau males berhubungan
dgn seseorang akan segera menghapus namanya,saya bukan seperti itu.
Kemalasan saya memasukkan no. telp orang di phone book saya sama dgn
kemalasan menghapus no. telp dari seseorang yg saya benci.

Konon saya punya mantan pacar , yahhhh sebut deh namanya si Mr. H. ini
pacaran saya yg lumayan awet, satu tahun !!.
Temen-temen saya dari mulai kalah taruhan sampe akhirnya terbengong2 dgn
betahnya saya dgn si mr H yg notabene bukan tipikal saya .

Entah apa yg buat saya betah pokoknya hampir tiap hari saya ketemu, hampir
tiap hari berantem, hampir tiap hari putus tp nyambung lagi, tiap hari
ciuman, tiap hari nangis , tiap hari ditungguin siaran, tiap hari
digombalin, tiap hari sama-sama trus tp akhirnya putus. Putus yg terjadi
karena ulah saya yg suka menjahati dia.

Iya sih saya tipikal cewek yg sadomasokis hehe. Maksutnya saya suka jahat
dgn cowok2 yg sayang ama saya, trus saya jg suka dikasarin ama cowok-cowok
yg bikin saya termehek2 .pokoknya kalo dikasarin dan dijahatin saya
betah-betah aja dan dijamin jatuh cinta hehe.

Oklah setelah saya putus, beberapa kali kita sempat papasan di jalan, dia
juga masih sering sms nanyain saya pulang ama siapa kalo kebetulan siaran
midnight. Kita jg masih sering telp-telpnan, terutama kalo saya lagi sedih.
Dia termasuk orang yg udah liat saya nyembah kloset karena sakit, dia
termasuk orang yg pernah liat saya terkapar dirumah sakit dng infuse
dimana2, dia pernah liat saya jatuh terkilir dan nangis, dia pernah liat
saya bangun tidur dgn mata bengkak dan rambut mengembang, dia pernah liat
saya tidur dan nungguin saya bangun hanya untuk nemenin saya ke toilet, dia
pernah mengantarkan kucing-kucing saya ke dokter, mencarikan jodoh untuk
kucing saya, menggendong kucing-kucing saya padahal dia alergi bulu kucing,
dia harus ngasih makan kucing-kucing saya ketika saya liburan, dia nemenin
saya nangis berhari-hari ketika kucing saya hilang, dia harus nganterin
temen2 perempuan saya setelah kami arisan. Gilaaaa booooo..begitu banyaknya
yg udah saya lewatin dgn si mr H.

Saya termasuk orang yg dominant kalo lagi pacaran. Saya suka menentukan
kemana hub kami akan berlanjut. Dan ketika dia tdk sanggup saya seringkali
memutuskan untuk meninggalkan tanpa harus menunggu lagi. Begitu jg ketika
dgnnya. Dari awal saya sudah menekankan kalo saya ingin segera menikah, I
mean dia harus ready donk kan umur kita waktu itu udah 25 taon gitu tp dia
gak siap dan putuslah kita.

Terakhir kali saya stay di medan dia sudah pindah ke aceh, kerja di aceh.
Sebelumnya sempat beredar banyak cerita2 miring tentang dia. Uhhh padahal
kan dia cakep kayaknya gampang banget buat dia cari pacar jadi kenapa harus
pacaran dgn pere2 gak beres gitu sih ??. saya jarang telp, sms atau
email2an lagi.
Sekali2nya saya sms cuman ngabarin kalo saya mau nikah . dia kayaknya tau
gitu soalnya suami saya itu dulu sumber kebencian dia hehe.
Yahhh u knowlah, pacaran ama cowok sebaya trus datang cowok yg lebih tua tp
gak cakep cuman lebih seattle . dia benci banget ama suami saya sama kayak
suami saya skr .

Dia gak datang kekawinan saya. Saya tdk ambil pusing. Cerita sudah berakhir
kan ??. setelah sebulan menikah dia kirim sms. Ngucapin selamat yg sdh
terlambat. Saya balas , dia balas lagi. Trus2an begitu sampai kita ngobrol
dan nostalgila { nostalgila donk namanya kalo kita jadi ngobrol2 soal
pacaran dulu } trus janjian mau kirim imel. Saya kirim email lebih dulu
ehhhhh dibales begini " jgn kirimin saya email lagi dan jangan hubungin
saya lagi !! ".
Waktu itu saya kaget setengah mati karena kita kan baru ngobrol. Saya sms
untuk make sure , dia menjawab dgn kasar, saya telp dia matikan telpnya,
saya putuskan untuk menghapus nama , sms dan semua tentang dia. Saya tdk
ingin mengingat dia lagi seperti yg dia inginkan walo hanya sebatas temen.

Berbulan-bulan telah berlalu, tiba2 siang ini ketika saya lagi hectic ada
sms masuk dari

no 0812XXXXXXX
Mat siang bu'noni..pa kbr ni ?? lg sibuk ya??smlm saya buka2 frienster,
buka profilnya..masi te2p kayaknya yaaa..: ) saya krm message to non

Saya kaget dan lupa kalo ini no.nya. butuh waktu 1 jam dan butuh konsultasi
with my adopted sister before I reply his sms

Fr noni
To 0812XXXXXXX
Ok nanti dicek. Kabarnya baik2 aja koq . tq

Fr 0812XXXXXX
To noni
Aduh..kaku skale ibu ini skr ngomongnya : ) saya dalam keadaan kurang sehat
bu' br aja kena lever,hmm kangen juga nih, jgn marah yaaaa??

Honestly saya bukannya langsung jadi gimana gitu sih tp saya bener-bener
bingung dan penasaran , ada apa dgn orang ini ??. jadi yahhhh saya bales
lagi, kan dia juga lagi sakit { butuh pembenaran hehe }

Fr noni
To 0812XXXXXX
Hmmmmm bukannya kapan itu kamu yg minta saya supaya jgn hub kamu lagi !.
are u ok now ??. gak lagi mabok kan ???

Fr 0812XXXXXX
To noni
Siapa lg yg ga mau dihub. Saya lagi sakit skr. Gimana perasaanmu skr??.
Kamu pasti happy karena sdh punya suami. I fell so lonely

Fr noni
To 0812XXXXXX
Saya baik2 aja, lagi menikmati hidup saya yg baru. Koq kamu bisa kena lever
??. get well soon dear !!!

Setelah obrolan gak penting itu , akhirnya tibalah ke pokok pembicaraan.
Dia pen curhat soal ceweknya dan kadasnya hubungna percintaannya.
Mengeluh sana sini, mengumpat dan menyesali ketidakbahagiannya sekarang
ini. Ehhh saya cuman dengerin aja, sesekali mengomentarin. Inilah mantan
pacar saya dulu, yg pernah menyuruh saya melupakannya tp akhirnya muncul
kembali dgn cerita cengeng ini. Dari seluruh obrolan kami sepertinya yg
mengirim sms, email tsb bukan dia tetapi orang lain. Ahhhh saya pikir ini
cuman alasan aja, saya bener-bener kecewa dgn kepengecutan dia. Terutama
dgn curhatannya tentang perempuan. Saya pikir dia laki2 yg punya pekerjaan
bagus, punya tampang ok tetapi selalu aja bego kalo berhadapan dgn
perempuan. Saya pikir dia punya hak lebih besar untuk memilih !!

Dan saya?..mungkin saya cuman tong sampah yg setelah dikecewakan temen saya
kemarin dan hari ini didatangi mantan saya yg tiba2 cuman pengen curhat.
Apa saya skr ini sdh bermetamorphosis menjadi wanita yg harus ditelp ketika
kamu ingin menumpahkan uneg2 kamu aja. Ketika bahagia tdk perlu berbagi dgn
noni. Saya benci sekali dgn itu semua !!

Hari ini saya belajar sesuatu seberapa besar dan seberapa pengertiannya
seseorang tetap aja dia butuh dihargai,tetap aja dia pengen dianggap
penting. Saya ingin belajar itu. Saya ingin menghargai setiap orang walo
pastinya sangat susah.
saya gak marah dia hub saya, sama sekali enggak cuman kan saya boleh donk
merasa aneh karena dia tiba2 muncul tanpa babi bu dan curhat setelah dia
menyakiti saya.

PS ; utk mantan saya, yahhhh walo kecewa, kamu bisa tetap cerita tanpa
harus mengirimkan sms untuk mengingatkan saya mendelete semua sms kamu
karena takut terjadi hal2 yg tdk diinginkan. Suami saya bukan pacar kamu yg
mengechek semua inbox hp, menyortir isi email kamu dan membiarkan dirinya
menginjak2 privasi km : }
Get well soon ya dear???.kalo dia ninggalin kamu pas kamu sakit, she's not
into u, cari donk perempuan lain, tampang kayak kamu bisa bikin perempuan
termehek2 koq.