dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Friday, January 12, 2007

koq lambat yaaaaaa


KOQ AGAK LAMBAT
By nonie

Satu minggu ini saya ngerasain waktu berjalan lebih lambat dari waktu-waktu sebelumnya. Apa mungkin karena satu minggu ini saya jarang kelayapan setelah pulang kantor ?? atau karena belakangan ini saya lebih suka tinggal dirumah menyelesaikan utang baca buku saya atau gimana ya??

Yang pasti saya jadi lebih sering bosen dikantor, kalo gak gangguin alfie, ngerjain report, ketemu klien yahhh saya bengong lagi. Trus seminggu ini
juga jadi jarang lembur, jam 5.30 udah dijemput. Biasanya saya pulang diatas jam 6 sore, waktu langit Surabaya sudah kelam. Belakangan saya
masih bisa liat semburat jingga di langit.

seperti Kemaren malam ketika abang ngajak saya nginep di sahid htl, sempat kaget juga sih
karena gak ada angin gak ada ujan ngajak nginep di hotel weekday pula lagi.
Ehhh ternyata ada kelebihan voucher dari klien abang yg gak dipake dan
bakalan hangus. Yasuw..saya sih seneng-seneng aja kecuali pas udah masuk kamar kita dapet smoking room .
Trus dari htl kita dinner di delta, anehnya abang masih traktir juga ehh
gak taunya masuk biaya entartaiment hehehe?

Udah capek muter-muter , nongkrongin museum kapal dan laki-laki yg mancing
di pinggir sungai, makan jagung kaki lima ehhh sampai hotel masih jam 10
malam. Saya sempat bilang ama abang

" kenapa yaaaaa seminggu ini waktu berjalan lebih lambat padahal aktivitas
kita sama aja dari minggu ke minggu "
" gak tau ya neng tp enak kan bisa tidur lebih lama "

Emmmmm saya bener-bener bingung ada apa yaaa??.
Mungkin ini jawabannya saya selalu bangun jam 02.00 pagi untuk shalat trus
baca buku atau nge-net bentar n tidur lagi, trus bangun jam 05.00 pagi
untuk shalat, jogging 20-30 menit , bikin sarapan , mandi dan beres2, jam
06.00 atau 06.15 saya udah duduk berleha-leha nonton berita nunggu abang
bangun jam 07.00 utk beberes dan 07.15 berangkat kantor.
Setelah itu pulang kantor saya jarang kelayapan , biasanya nyampe rumah jam
21.00 atau jam 22.00 skr saya lebih sering langsung pulang kerumah, jam
21.00 saya udah ditempat tidur siap-siap tidur.

Kayak sekarang nih saya bener-bener merasa waktu begitu lambat. Dari tadi
saya ngerjain report, nyobain system baru, telp jkt utk follow up complaint
dan skr saya udah bengong lagi, uhhhh lama banget jam 17.30?
Saya pengen pulang dan tidur lagi heehehe?..

PS : gals..inget gak zaman kita pake VCH2 hotel gratis di tiara hotel dan
d.toba....seru yaaa dari mulai getting high ampe ketemu kondom bekas !!
dulu kayaknya waktu cepat banget berlalu, emmmmmm saya mesti cari kegiatan
baru yg murah meriah kayaknya nih hehe

3 Comments:

Post a Comment

<< Home