dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Tuesday, May 01, 2007

Lagi gak jelas…

 

Tadi pagi bos saya bilang kalo dia paling gak bisa hidup di grey area, sementara saya adalah orang yg paling getol hidup di grey area.

Saya ama bos itu beda banget. Doi tegas sementara saya plin plan, dia kalo ngomong blak-blakan saya kebalikannya. Tp hari ini entah kenapa saya malah jadi sirik dgnnya.

Uhh pantesan dia bisa jadi bos sementara saya jadi anak buah trus L

 

Bisa bilang tidak atau iya itu perlu banget kan ??

Seperti skr saya menjalani seluruh hidup saya antara iya dan tidak capek banget. Tp saya juga gak berani bilang tidak. Takut nyakitin orang lain, takut bikin orang lain sebel ama saya dan yg pasti bikin saya merasa bersalah ketika tdk bisa berkata iya.

Akhirnya saya selalu  bilang iya utk menyenangkan mereka tp tindakan yg saya lakukan malah kebalikannya, tindakan saya selalu menyakiti mereka kalau saja mereka tahu.

 

Seperti ketika saya tidak suka dia, kenapa saya harus memilihnya?. Kenapa saya harus menghabiskan hidup saya dgn seseorang yg bahkan tdk ingin saya ingat wajah dan namanya. Rasanya hidup akan sangat singkat tp waktu yg sangat singkat itu pun saya habiskan dgn melakukan hal-hal tolol seperti yg tadi itu.

 

Ketololan lainnya lagi , saya mencintai orang lain, mungkin bukan cinta, mungkin cuman terpesona aja tp kenapa saya selalu tdk pernah bener-bener fight dgn keinginan saya. kenapa sih saya ini selalu aja memilih utk hidup dgn saran-saran orang lain yg malah bikin saya tersiksa. Hidup saya jadi kacaw !!

 

Belakangan saya takut hidup yg lagi saya jalanin malah tdk seperti yg diharapkan. Nafsu, hasrat, cinta, sayang dan tentu saja emosi yg saya keluarkan saat ini bukan seperti yg saya inginkan. Saya seolah-olah berdiri sendiri di tengah gelombang tinggi. Banyak orang yg ingin menolong tetapi saya malah kebingungan dan membiarkan diri tetap ada di gelombang pasang itu.

 

Ketakutan saya membuat saya lebih sering mengadu dan datang kepadaNYA, tetapi tentu saja perasaan dekat saya ke DIA malah membuat saya semakin terperosok kedalam dosa-dosa . entah apa , mestinya kedekatan saya ke DIA membentengi saya dari dosa-dosa baru bukannya malah membuat saya malah semakin berlumuran dosa. Saya takut nih. Takut salah { udah salah }, takut masuk neraka. Saya masih pengen jd perempuan baik-baik tp sifat plin plan saya itu malah bikin saya tambah merana.

 

Uhhh ajarin saya ngomong tidak donk…

 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home