dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Tuesday, May 08, 2007

masih soal selingkuh

Masih soal selingkuh…..

 

Aha…masih soal selingkuh, moga2 aja gak bosen.

Kata tompi…” banyak orang yg menjalani sebuah hubungan yg sudah basi dan akhirnya berselingkuh tp tetap aja selingkuh itu salah !”

Yeahhh u ‘ right J

 

Selingkuh mungkin akrab di telinga saya sejak bertahun-tahun lalu, sejak saya kenal dgn perasaan cinta . dari mulai liat pasangan berselingkuh, diselingkuhi, liat sodara atau temen saya berselingkuh dan diselingkuhi , bantuin temen selingkuh sampai akhirnya sayapun berselingkuh.

 

Ada apa dgn selingkuh ?

Entah ada apa tp memang setiap perselingkuhan selalu ibarat pepatah bersenang-senang dahulu bersakit-sakit kemudian.

Rasanya dari dulupun perselingkuhan sdh dilakukan . dari zaman Cleopatra sampai zaman dian sastro J

 

Benarkah selingkuh cuman ingin mencari sensasi saja??

Saya tdk seperti itu, saya tdk mencari sensasi tp saya jatuh cinta, emmm suka mungkin.

Biasanya orang yg saya selingkuhi akan sangat berbeda dgn pasangan resmi. Berbeda hampir 100 % mungkin. Biasanya juga saya akan berselingkuh dgn seseorang yg jauh berbeda dgn karakter saya.

 

Seringkali saya mencoba mencari akar permasalahannya, kenapa saya mesti menduakan cinta yg ada. Apa saya kekurangan cinta ???. apa saya tdk menemukan cinta didirinya atau mungkin saya merasa jenuh dgn hubungan yg ada.

Kalau saya tdk merasakan cinta lagi, bukankah dulu saya jatuh cinta dng psangan saya. cinta yg mengebu2 sampai saya jatuh bangun buat dapetin pasangan saya itu.

Atau mungkin cinta yg saya punya mulai mengalami pengeroposan. Mulai tergerus oleh waktu dan mulai sangat membosankan.

Tdk ada lagi hal-hal baru dari pasangan yg ingin saya explore. Semua terasa sangat biasa-biasa saja. Tdk ada lagi perasaaan excited ketika bersama-sama dgnnya.

Kalau memang itu alasannya, betapa mengerikan

 

Gimana gak mengerikan ??

Setiap kali sudah bosan, kita boleh donk nyari yg baru ??

Ahhhhh……gimana ini ??

Mulai bingung lagi deh J

 

 

 

 This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender immediately and destroy this email without using, sending or storing it. Emails are not secure and may suffer errors, viruses, delay, interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries ("SCGroup") do not accept liability for damage caused by this email and may monitor email traffic. 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home