dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Tuesday, May 01, 2007

hidup saya sebenarnya bisa bikin orang lain sirik !

Hidup saya sebenarnya bisa bikin sirik orang lain !!

 

Jujur aja kadang2 saya suka mikir betapa beruntungnya saya punya suami kayak opik. He’s very nice and off course he let me to be my self even we already married.

Gak semua pria bisa menerima istrinya masih petakilan kemana-mana setelah menikah.

Kebanyakan suami malah pengen istrinya diam dirumah, pintar masak dan melakukan banyak kegiatan domestic ataupun menutup ruang social si istri,

 

So..saya harus berterima kasih ke opik karena dia tetap membiarkan saya menjadi diri saya sendiri, membiarkan saya menikmati hidup saya dgn cara saya sendiri, membiarkan saya berekspresi dan melakukan hal-hal yg saya sukai dari dulu. Yg harus saya pikirkan juga adalah dia tdk memaksa saya utk menjadi seorang istri seperti keinginannya.

Saya begitu bebas merdeka dan tetap memiliki diri saya sendiri.

 

Memang sih pernikahan bukan sangkar atau malah ikatan yg membuat kita jadi tdk berekspresi lagi. Makanya symbol pernikahan cincin bukan rantai atau gelang kaki yg berkonotasi mengikat J

 

Dia pernah bilang ke saya, kenapa saya tdk jadi perempuan biasa aja. Mungkin maksutnya kenapa saya tdk jadi perempuan seperti kebanyakan. Setelah menikah membatasi diri dgn lingkungan sekitar, punya anak dan tentu saja menggantungkan hidup saya dgnnya. Kenapa saya tdk pernah bisa melakukan itu ?

Saya masih punya batasan dgnnya ?

Batasan yg sangat besar dan terus membatu . saya ingin berkata saya beruntung memiliki dia tp selalu saja saya tdk pernah bisa berkata dan bersikap seperti itu.

 

Entah sampai kapan.

Kadang itu membuat saya begitu frustasi.

Terkadang itu membuat saya sangat tdk ingin meneruskan hidup saya.

Saya letih ketika saya sadari hidup tdk seperti impian saya.

Mestinya dia tau kalo saya akan selamanya menjadi seperti ini . menyebalkan sekali karena saya bahkan sadar kalo saya menyebalkan.

 

Mungkin-mungkin dia akan bosan .

Mungkin juga dia akan meninggalkan saya seperti yg selama ini saya pikirkan.

Entahlah…terkadang saya takut ketika dia pergi , dan keadaan berbalik !!

I wish saya bisa jatuh cinta dgnnya. Saya mau itu terjadi supaya saya bisa cerita ke kamu, dia, mereka atau siapa aja, saya jatuh cinta lagi dgn orang yg tepat bukan dgn orang yg trus menyakiti saya.

Saya ingin !!!!

 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home