dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Tuesday, January 16, 2007

cinta tdk harus memiliki



Cinta tdk harus memiliki
By noni

Hayooooo ada beberapa orang yg setuju dgn kalimat itu ??
Dulu saya termasuk orang yg tdk percaya dgn kalimat itu. Bagaimana mungkin
perasaan itu harus dibuang. Dgn banyak sekali bukti saya jadi merasa apa
benar cinta tdk selalu harus memiliki atau kita aja yg tdk mau berusaha
untuk saling memiliki.

Dalam kasus saya mungkin lebih banyak kami yg tdk mau berusaha saling
memiliki. Kepengecutan saya yang setiap kali menemui hambatan atau benturan
memilih untuk berlari dan bukannya berjuang.
Iya?saya memang pejuang cinta untuk sesuatu yg baru, saya berjuang untuk
mendapatkannya tp begitu saya sdh mendapatkannya dan di diproses itu
menemui halangan saya menjadi pengecut. Saya adalah pengecut terbesar
didunia ini !!!.

Cinta tdk selalu memiliki, ahhhhhh saya sedih mendengarnya. Seperti sesuatu
yg dihempaskan. Seperti sesuatu yg dibuang. Sakit !!
Iya sakit tp koq saya lebih milih sakit daripada bersakit-sakit dahulu
bersenang-senang kemudian { halah........saya ini nulis apa sehhhhh !!! }.

Tp..mungkin saya jadi pejuang cinta yg gagal Karena dia jg tidak ingin
memperjuangakan saya. Apa mungkin saya jadi pengecut karena saya jg tdk
yakin dgn cintanya. Saya tdk yakin dia mencintai saya sebesar yg saya
harapkan dan sepertinya memang tidak. Saya cuman a glance of moment with
him. Cuman moment sesaat yg diakui sebagai rasa cinta dan saya rasa sebagai
cinta.
Love or lust dear ????

Cuman nih?kalau saya diberi kesempatan untuk mencintai seseorang lagi, saya
pengen fight untuk dia. Saya mau dia tau kalo saya rela babak belur untuk
dapetin dia, saya mau koq nangis-nangis darah buat mempertahankan orang yg
saya cintai itu.
Ahhhhh kalo aja saya punya kesempatan untuk jatuh cinta lagi.
ternyata cinta itu penting atau enggak , yahhhhh pentinglah !!!!

PS : pengen jatuh cinta lagi, bisa gak yaaaa???. Koq rasanya syaraf saya
udah dianastesi ama dewa cupid. Gak ada rasa lagi. Cupid tolong donk, saya
butuh panah cintamu !!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home