dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Tuesday, January 16, 2007

making love when u getting high


Making love when u getting high !!
By nonie

Kemaren sore waktu saya lagi ngerjain daily report temen saya datang keruangan . Miss ini duduk dikursi tamu saya sambil cengengesan. Awalnya sih saya cuek tp dia trus cengengesan dan mandangin saya dgn tatapan aku-mau-curhat !
Yah?akhirnya saya bilang " mau ngobrol apa say, cerita aja aku lagi agak hectic nih "
Dia masih cengengesan gak jelas tp wajahnya langsung bersemu-semu merah,
olala ada apa pula dgn perempuan ini.

Temen saya " non?.pernah ML waktu lagi getting high gak ??. dia tertawa terkikik sambil nutup mulut dan wajahnya tambah pink, saya menghentikan ketikan saya dan menatapnya tdk percaya.
Temen saya " non?jawab donk, jangan dicuekin ". Saya yg udah pulih dari shock
Saya " emmm belon, kenapa ???. temen saya pernah bilang sih enak, gak tau
deh bener atau enggak kayaknya enggak yaaaaa?? "
Temen saya " noni?.enak bener..sumpah non, pokoknya lebih enak dari
semua-semuanya tp jgn terlalu mabok sih "
Saya " saya kan gak boleh mabok "
Temen saya " uhhhh cobain deh non, enak banget tp yg cowok jgn mabok yaaaa"
Saya " bukan mabok cinta kan ??. kalo itu sih mau diguling-gulingin, di
sodok dari manapun kayaknya tetap enak deh "
Temen saya " yahhhh bukan non . mabok minum loh "
Saya " haduhhhhh gimana dunk, saya jadi pengen mabok nih biar halusinasi
saya aja yg bekerja . supply donk wine-nya kan mahal "
Temen saya " beneran mau, besok aku bawain yaaaaa"
Saya " hehhe?.becanda koq, saya kan gak boleh mabuk say, nanti shalat saya
tdk diterima selama 40 hari "

Setelah obrolan itu saya lalu telp temen saya yg bandel abis tp juga alim
abis, perpaduan mas boy banget deh hhehe?

Temen bandel saya " ya ampyuuuuuuun?..mau mabok aja pake konsultasi neng .
setahu aku sih shalat kita kagak diterima selama kita dalam masa high
doang, begitu efeknya ilang yahhhhhh diterimalah. Lagian walahualam deh
neng secara kita shlat tiap hari aja kan belon tentu jg diterima. Lagian
ngapain sih mau mabok . sini aku bikin pingsan aja, jadi entar ceritanya ke
temenmu itu " aduhhhh kayaknya enak deh abis ampe gak berasa gitu hehehe "
Saya " uhhhhh saya serius . tp kan pasti dosa yaaaa secara agama kan udah
melarang kita jauhi miras "
Temen bandel saya " ampun deh neng, yg namanya dosa jgn dibawa2 kalo mau
nyoba yg bandel-bandel begitu. Udahlah mau nyoba pa enggak ??"
Saya " enggak ahhhhh nanti shlat saya yg bolong-bolong makin tambah parah
hehe "
Temen bandel saya " yahhhhhh gak asik donk !!! " klik.

Tp terus terang ide making love when u getting high bener-bener meracuni
pikiran saya, apakah ini jalan saya menuju surga duniawi ??????
uhhhhh pen nyoba tp nyali cuman sebesar biji sawi, gimana donk.......
lagian dia pasti gak suka kalo saya mabok abis saya minum wine non alkohol
aja sering dibatasin. masa mesti mabok jengkol bisa mati dia hehe
gals...help me!!!

4 Comments:

Post a Comment

<< Home