dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Tuesday, January 16, 2007

saya orang yg aneh


Saya orang yg aneh
By nonie

Banyak orang yg kenal deket ama saya pasti bilang kalo saya weird a.k.a
aneh. Setiap kali saya Tanya kenapa saya aneh mereka bilang yahhhh aneh
aja. Emmmm apa bukan mereka yg aneh, udah ngeluarin statement trus gak bs
mempertanggungjawabkannya. Ibarat udah disuruh buka celana ehhhh disuruh
pake lagi. KENTANG !!

Tp mungkin ini yg bikin saya kelihatan aneh di mata orang-orang yg saya
kenal

01 . saya tdk bisa pake sumpit dgn baik jadi kemana-mana pasti minta garpu.
Pake sumpit bisanya cuman buat ngambil makanan yg gede doang itupun pake
salto2.
02 kalo baca buku gak cukup cuman satu, bisa beberapa sekaligus dan bacanya
nyicil2. malem baca buku A, siangnya pas lunch baca buku B. pusing deh !
03. saya suka bad boy, ibu saya ampe capek nasehatin koq yahhhh jatuh cinta
ama cowok yg potensial ninggalin saya dan bikin termehek2.
04. saya benci cowok baik-baik dan selalu memuja2 saya. Kayaknya cowok itu
boong banget hehe. Terbukti ama si jengkol !!
Pokoknya saya gak bakalan jatuh cinta ama cowok baik2 yg bikin saya besar
kepala, gak bakalan bisa bikin saya merinding atau horny : )
05. super duper plin plan, nentuin mau makan dimana aja sering bingung,
kayak gitu koq kawin yaaaaa hehe
06. benci dgn proses. Saya gak suka ngurusin proses dalam hidup saya . saya
benci proses utk punya anak, proses mau kawin tp saya bisa banget ngeluarin
alasan untuk nolak seseorang dgn bilang " kita kan butuh proses heheh "
07. saya gak begitu suka anak kecil tp bisa tergila2 dgn anak kecil yg
lucu2 aja. Kayak diva { anak Erika }, reza, fauzan, mea { anak febby },
trus yahhhh ada beberapa anak kecil dalam majalah yg suka saya guntingin
trus disimpen di organizer saya. Kalo lagi pen punya anak suka saya
pandangin lama2 sambil ngayal dan kebawa tidur hehe.
08. saya suka kagok kalo naik escalator. Diperparah kalo lagi jalan ama my
adopted sister. Padahal gak sekandung cuman koq yahhh kita berdua sama
begonya kalo naik escalator. Kata suami saya?kayak orang kampung aja hehe?
09. saya moody berat. Pacar2 saya dulu jarang ada yg bosen ama saya abis
saya kayak punya banyak kepribadian dan cepat banget berubah. Hari ini
cinta banget ehhhh 5 menit kemudian udah jahat banget?pokoknya capeeeee deh
{ buat mantan saya yg baca..uhhhh maaf yaaaaa tp seru kan??, coba kalo saya
cewek biasa2 aja pasti gak asik hehe }.
10. saya suka nyiksa mr. P. pokoknya begitu dia sok jago saya langsung
ilang gairah : )
11. saya suka main-main ama pria yg punya reputasi buruk. Gak tau kenapa
mungkin penasaran aja.
12. kalo lagi dugem biar semua temen saya mabok atau gila2an saya tetap aja
bisa anteng2, malah pernah ketiduran di diskotik { tuh?saksinya masih idup,
febby ,omnya,pondra dan asistennya si pondra }.
13. saya tdk ngurusin pasangan saya seperti layaknya orang pacaran atau
nikah. Semua pacar2 saya mandiri dan malah manjain saya banget. Giliran
saya pen manjain pasangan saya dianya ngelak trus?.uhhhhh jadi gemes .
14. saya gak peduli dgn zodiac dan astrologi tp suka ngelirik2.
15. pemberontak tp jarang frontal. Saya bandel abis kayaknya.
16. biar dibilang bandel tp saya deket banget ama ibu saya . { ihhhh ini
sih gak aneh yaaaaa }.
17. suka ikut kegiatan ini itu tp cepat bosen. saya ini gak bisa fokus
18. kalo lagi ngayal saya bisa ancur abis tp cuman ngayal aja dan biasanya
temen2 saya sering bingung ama khayalan saya itu.
19. lagi sering menghasut abang untuk nyuri tong sampah di bilka hehee?
20. saya gak suka cake , coklat, permen coklat, donat tp cinta banget
keripik dan jajanan pasar .
21. suka ngayalin ML tp dipukulin atau diperkosa atau dirobek2 bajunya.
Kayaknya seru aja plus sakit . uhhh saya emang sakit deh !!
22. gengsian. Sangking gengsinya saya gengsi minta duit, minta jemput ama
suami sendiri. Dulu kalo pacaran dimedan saya orang yg jarang dianter
jemput ama pacar. Wahh pacar2 saya dulu punya banyak kesempatan buat
selingkuh hhehe
23. gak bisa berenang tp pengen bisa diving
24. emosional dan cengeng . kombinasi yg gak bagus
25. punya banyak keinginan tp males melakukan prosesnya. Pengennya instant.
Gimana ini yaaaaa??
26. tercinta2 ama kucing dan binatang berbulu lembut.
27. suka coca cola basi
28. gak nolak nyobain makanan aneh2, ampe ulet jati aja udah saya cobain.
Tinggal di sby bikin saya tambah jorok aja hehe
29. mandiri tp manja setengah mati.

30. shoes-holic, saya cinta apapun yg berhubungan ama sepatu, termasuk poster devil wears prada .

Ahhhhh udah ahhhhhhh?kayaknya capek nginget keanehan saya..pokoknya aneh
aja hehe

3 Comments:

Post a Comment

<< Home