dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Monday, May 14, 2007

kehilangan minat { ahhh bohong lo }

Kehilangan minat..

 

Entah apa yg terjadi setelah hampir 1 bulan saya tergila-gila dgn orang ini tiba2

Aja minat saya ke dia hilang, yah belon hilang 100 % sih tp mulai menguap gitu

Aja. Padahal saya suka dia dan trus terang saya masih penasaran dgn sosok yg

Satu ini.

 

Kalau dulu saya mulai parno dan posesif, mulai cari-cari tau posisinya, mulai mengkhawatirkan

dia, mulai sering kangen dan selalu pengen nangis karena kangen ia , skr saya fine-fine aja tuh.

Kalo dia gak ngasih kabar saya sih biasa-biasa aja ehh yah gak biasa-biasa juga sih

Tp saya gak setakut yg dulu.

 

Kenapa yaaaa???

 

Dia sosok yg asing buat saya. keras kepala dan kejam. Persis pacar-pacar saya dulu eh

Malah persis pacar hence si poeng yg sinting itu. Kalo bicara kasar, jarang ngomong

Baik-baik ama saya, jarang ngomong manis tp ngakunya sayang ama saya, dia jg gak

Setia buktinya punya pacar tp masih flirting-flirting, dia cowok indon banget yg selalu

Pengen saya kelihatan perpect, pengen saya selalu terlihat bagus. Ahhh saya jadi gak bisa

Jadi diri sendiri kalo sama-sama dia.

 

Saya itu sebenarnya takut ama dia. Iyaaa takut banget.

Soalnya dia suka ngomel2, kalo lagi bicara dia seolah-olah gak dengerin saya, maunya dia trus

yg didengerin, dia maunya dipuji2 trus tp jarang banget peduli dgn saya. kadang2 saya pengen

denger dia bilang kalo saya adalah cewek yg paling disayang ama dia, tp sama aja kayak ngarep

babi ada diarab, gak pernahhhhh huhehehe !!

 

Cuman nih….saya suka dia. Dia selalu bikin saya jadi merasa jadi perempuan banget.

Saya jadi suka dandan sejak ketemu dia, saya suka tersipu-sipu tiap kali baca smsnya,

saya suka blingsatan tiap kali kami jalan dan dia memegang tangan saya { pls deh cuman pegangan tangan gitu low…},

saya jadi pengen nangis-nangis tiap kali dia batalin janji ketemuan ama saya padahal

saya udah ngarep ketemuan ama dia. Uhh sama dia pengertian saya jadi sebesar gunung .

 

Apa karena dia mau kawin yaaa huhehe

Tp kan dia bilang dia gak cinta ama ceweknya, cuman daripada jomblo mending punya pacar,

trus saya apa donk ????

Masa cuman TTM, ihhhh dengernya aja saya udah jijik. Masa saya cuman jadi TTM, males banget.

 Gini2 saya masih cukup menyelerakan utk dipacarin orang dgn bener J

 

Cuman 2 hari ini , minat saya kedia agak berkurang beberapa persen. Iyaaa saya seneng dan sedih sih.

Walo baru sebentar tp saya kan suka ama orang ini. Kalo saya bener-bener kehilangan minat

 mungkin saya mesti cari orang baru lagi, dan saya malas memulainya.

Ah….apa saya kehilangan minta karena expectation saya tdk terpenuhi. Atau karena dia

Tdk ngasih feed back sebesar yg saya harapkan.

Atau kenapa nih ??

Uhhhhhhh…padahal saya udah berharap banyak dgn orang ini. Salah saya juga sih masa

dalam hitungan waktu saya udah mempercayakan hidup saya dgn orang ini. Uhhh saya tetap aja masih wanita naïf.

 

Kalau kamu bertanya kenapa masih mau padahal dia punya pacar??

Emmmm entahlah karena saya pikir hubungan mereka tdk sehat dan akan segera berakhir.

 Saya tahu persis sms dia ke cewek itu full everyday. Dia takut ama ceweknya dgn alasan takut berantem.

Dia gak sms saya sebanyak itu , dia akan lama membalas sms saya dan tentu saja kayaknya

 dia jg jarang banget mengkhawatirkan saya.

 

TP…abis nulis ini SAYA KANGEN DIA LAGI……

Uhhhhhhh..gimana donk ini…..

Lagi ngapain yaa dia………….

Haduh….pengen sms dia deh…….SIALAN !!!

 

Ps: terinspirasi curhatan sabtu sore dgn sahabat saya, this is your story darling…

Masih kangen juga nih J

 

 

 

 

 

 This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender immediately and destroy this email without using, sending or storing it. Emails are not secure and may suffer errors, viruses, delay, interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries ("SCGroup") do not accept liability for damage caused by this email and may monitor email traffic. 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home