dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Thursday, May 10, 2007

nikah ni yee { part 2 }

Nikah ni yee…..

 

Rencana nulis ini karena tiba2 teringat beberapa waktu lalu saya sempat posting dgn judul yg sama. Tulisan itu saya dedicated utk sahabat-sahabat dekat saya yg akan menikah di bulan mei dan juni 2007 ini . Kukuh, Iman dan ICha.

 

Dari ketiga orang ini kira-kira siapa yg paling dekat yaaa…

Kukuh..dia ini mantan pacar saya, pacaran sih gak lama tp sampai detik ini saya lumayan dekat ama dia, terutama urusan minta tolong ini itu J.

Dan saya tau beberapa minggu lagi dia akan menikah dgn maria. Perempuan yg akhirnya memenangkan hati kukuh dan akan menghabiskan seluruh hidupnya bersama Kukuh. Selamat yaaaa Kuh……

Dan saya tetap merasa berteman dgn kukuh karena kita tetap bisa ngobrol, kita tetap bisa membicarakan banyak hal dan tentu saja saya tdk merasa kehilangan Kukuh.

 

Icha….emm honestly saya gak begitu akrab sih walo kami sempat melakukan trip ke KL dan Singapore bareng. Saya suka dia karena anaknya baik dan selalu helpful . hub kita dekat karena mungkin satu kantor, makanya nih skr semenjak pisah kantor yang ada saya malah gak tau gimana perkembangan bocah ini . moga2 baik2 aja .

 

Iman…dohhh kalo yg ini gak usahlah dibahas. Sempat jadi pacar walo 2 hari { khilaf ya man }, temen baik saya, temen deket banget dan temen yg dulu { catat dulu lohhhh….. } kemana2 pasti bareng saya. gilaaaa…..saya deket banget ama Iman. Tp koq skr berubah yaaaa…….

Hal paling dramatis yg pernah dilakukan iman adalah, begitu saya sampai medan { setelah menikah }, langsung datang kerumah padahal saya lagi siap2 mau ke airport lagi karena mau ke penang. Dia itu cuman 15 menit doang dirumah, cuman liat saya bentar , ngomentarin saya kurus, trus curhat kalo punya pacar. Saya ketawa2 dengernya. Bahagia pasti, karena akhirnya sahabat saya menemukan orang yg dia cinta setelah ditinggal kawin dan dikhianati pacarnya L

 

Setelah itu hub saya ama Iman lebih dari sekedar basa basi dan tdk dekat lagi. Lebaran taon lalu saya cuman ketemu sebentar tp ini semua saya sih yg salah, terlalu sibuk ama yg laen L { maaf yaaaaaa iman…..}.

Taon ini sewaktu saya pulang maret lalu , menghubungi iman tiba-tiba jadi sangat susah, cerita soal pernikahannya membuat jarak yg teramat luas diantara kami dan iman bahkan tdk membantu saya ngurus perpanjangan paspor { huhu….its not iman gitu loh….}. sempat kaget juga sih, ini bukan iman yg saya kenal . jadi 5 hari saya di mdn saya tdk secara officially ketemuan ama iman, saya cuman secara accidentally ketemu iman di perniagaan karena saya makan sop dgn loni dan henny and……si iman beserta calon nyonya iman sedang makan sop jg : )

 

Waktu itu rasanya males banget ketemu iman, yah saya sih cuman ketawa2 aja, gak lebih cuman ketemu temen gitu aja. Gak ada obrolan hangat disertai segelas kopi, gak ada lagi sesi mendengarkan curhatan saya sambil ngasih tissue, dan tentu saja dia seperti bukan temen saya lagi. Pernikahan yg katanya bakal digelar tgl 20 mei 2007 { sama dgn hari pernikahan saya }   terdengar sepi-sepi aja tuh.

Iya…ada tawaran tiket pulang gretongan tp pls deh………..valuenya gak ada tuh J

 

Ahhhhh……I already lost my friend. Kalo dipikir-piki gak cuman iman temen saya yg setelah memutuskan menikah menghilang begitu aja. Zai, inge termasuk 2 orang temen deket saya yg tiba-tiba jadi mahluk asing utk saya.

Entah apa value pernikahan sebenarnya, tp….menurut saya…..pernikahan kan mestinya tdk membuat hubungan pertemanan menjadi asing .

Yahh..moga2 temen-temen saya yg laen yg bakalan nyusul mrk gak akan melupakan kalo kami punya persahabatan yg indah.

 

 

 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home