dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Monday, May 14, 2007

rahasia-rahasia

Rahasia-rahasia

 

Haduh 2 tahun belakangan ini hidup saya penuh dgn rahasia-rahasia. Tepatnya

Rahasia-rahasia temen-temen saya. dari mulai yg kadarnya biasa-biasa aja sampai

Yg begitu mendengarnya saya berharap tdk pernah mendengar rahasia itu.

Mulai dari yg sekedar selingkuh sampai aborsi bayi.

It was unbeliveble….

 

Saya ini tipikal orang yg hip-hip hura dan extrovert tp ternyata begitu dipercayai

megang rahasia saya tetap gak bisa jaga J

Huaaaa…..becanda , bisa dipukuli kalo mrk sampai baca ini.

Bener-bener deh, sejak rahasia-rahasia itu ada ditangan saya seringkali saya

malah berharap lupa dan berharap si empunya tdk pernah cerita.

 

Tp kalo gak cerita saya juga tetap penasaran.

Mulai dari si boss yg ternyata punya affair dgn si ini sampai dari security yg pacaran

dgn anak lt. sekian. Halah…halah…hebat kali gossip dan rahasia-rahasia ini.

 

Tp nih..sekedar mengingatkan aja begitu kamu bilang

 “ jgn bilang siapa-siapa yaa??? Ini cuman kamu yg tau “,

 percayalah kamu gak akan bisa jamin si orang yg kamu percayai itu tdk akan

cerita ke orang lain dgn embel-embel “ jgn cerita-cerita ama orang laen yaa”.

 

O,ya kenapa saya gak cerita rahasia kamu, dia, atau mereka..soalnya rame-rame

 pada ngancem bakalan mendoakan dan mengutuk saya gak bakalan bahagia sampai mati.

hoekkkkkk…..males banget kan ??

Mending tutup mulut dan lupakan J

 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home