dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Wednesday, May 16, 2007

yuhu... akhirnya setelah berabad-abad lamanya (actually berminggu) aku bisa ngisi blog kami ini lagi.. ini Zai loh..

you know la.. sejak di PR aku semakin sibuk... ngurusin presentasi buat tamu2 perusahaan, kunjungan orang2 DPRD segala macem hal2... except ngurusin wartawan, karna aku orangnya gampang meledak2, jadi lebih bagus ga usah ngadepin wartawan, ntar malah berantem deh ujung2nya heheheh

tapi macem lupa kacang ma kulit aja yah.. wong suamiku dari kalangan jurnalis juga hehehhe... tapi kalo pas beduaan mah ga boleh ada sikap jurnalisnya keluar, ntar aku malah ngambek, dan yang ada aku hati2 ngomong ama dia, takut rahasia kantorku tersebar hehehehe

yah kalo diliat baik2 seh.. kurasa tugasku sebagai istri ini ga lebih sama ama tugas intel.. urusan rumahtangga tetep jalan, tapi rahasia tugas tetep rahasia...

kurasa2 sejak aku kawin ni emang makin kekurangan temen deket.. bukannya ga ada... tapi yang "deket" kayak dulu ga ada lagi.. temen yang bisa kudatengi kalo pulang kantor suntuk dan males pulang ke rumah (karena aku selalu dijemput).. aku juga kehilangan temen ngobrol asyik (karna jelas2 kurasa kadang2 aku lebih maksain kehendak sendiri, abisnya di rumah ga bisa egois gt seh, jd masih suka bikin orang ogah liat aku).. aku juga missing temen yang bisa kuajak jalan bareng di hari libur ntah sabtu ato minggu (karena mereka juga takut kalo ngajak aku, takut pas aku masih beres2an di rumah heheheh, padahal kalo diajak seh dengan sukarela aku mempertimbangkannya untuk dilaksanakan :-) )

kalo diinget2, dulu waktu belom merit... aku suka makan siang bareng ma temen2 di kantor (Novi, sekarang seh dia bawaannya mo pulang aja jenguk babynya).. suka nelfon ato ditelfonin pas jam2 sibuk (yah Nonic la yang paling sering, kadang cuma mo bilang kalo dia jatuh cinta ----> LAGI untuk kesekian kalinya, dan aku cuma ketawa2 sambil nasehatin ga tentu heheheh, hmmm miss u Nic..)...

oiya aku juga suka email2an ke Nonic pas jam kerja (actually chatting seh, karena tiap sending, kita selalu refresh... heheheh). terus kadang pas suntuk, karna udah ga ada side job lagi sebagai penyiar aku sering tiba2 nelfon Nonic ngajak jalan (Nonic nunggu di kantornya, yang aku sebel setengah mati, karna mesti dinterogasi dikit ama satpamnya... huhhh !!!) tapi jelas, abis itu kalo ga nenemin dia siaran di LaFemme, palingan dia ngajak aku jalan ke Sun Plz ngeliat2 koleksi Chicklitnya Gramedia, ato ujung2nya nge-bakso di Sei Serayu....

huhhhh !!!!!!!! aku kangen banget ama semua itu..

jujur waktu beberapa waktu lalu pas Nonic ke Medan, aku ngerasa agak asing.. abis dah lama ga ketemu seh, mana Nonicnya rada beda seh, kriwil2 ga jelas gt rambutnya... tapi tetep aku suka ma senyumnya ato celotehnya heheheh

rasanya ga rela ngabisin waktu ma dia cuma sekitar 2 jam-an aja.. yang diawalin aku telat datang ke rumahnya... abis aku masih di salon seh... ketemu ma ibunya yang lumayan rame... tapi asyik aku bisa makan makanan rumahan... (sssttt.. aku ga pernah masak lagi seh semenjak pindah ke rumah kontrakan heheheh)...

oiya Nic.. dikau paling sering nanya kapan temen2 kita ultah.. aku yang selalu inget tapi tetep pas hari Hnya aku slalu lupa ngucapin heheheh sampe dikau yang nelfon ato email ngasi tau betapa sedihnya temen kita yang ultah heheheh

dari cerita mu di blog yang kubaca aku makin seneng dikau udah "terbiasa" dengan opic.. cieee sebutannya "abang" ni yee... hehehhehe

Nic.. rencananya dalam waktu deket ni aku mo ke Jkt.. kira2 akhir bulan Mei insya allah.. udah pesen tiket seh 2 bulan lalu.. abis kangen ma keluargaku di Jkt... pengen seh ke Sby... tapi duitnya ga cukup buat menjelajah kesana...hehehehhe

kalo bisa seh keliling Jawa pun hehehhehe.. (makanya doain jualan ku laris manis tanjung kimpul heheheheheh)

Oya Lon.. daku bukannya mo nyaingin dikau lo.. tetep kalo ada model yang baru kasitau dong biar aku ngacir ke butikmu hehehhehe

udah dulu ah.. suamiku dah dateng ni jemput.. bubye.... (Zai)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home