dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Tuesday, January 16, 2007

iseng


Iseng
By nonie

saya punya temen ngobrol cowok. Sebenarnya dari dulu juga dah kenal cuman
ilang timbul gitu, pokoknya males banget buat follow up cowok ini . ehhhhh
sekarang setelah dia pindah dari udik ke kota metropolitan saya ama dia
jadi sering gossip. Dari mulai gossip gak penting sampe yg penting banget.
Saya suka ngobrol ama dia karena dia gak peduli ama kehidupan pribadi saya,
dia bener-bener western style . saya suka pikiran-pikiran dia yg gak biasa.

Trus belakangan dia suka banget muji2 foto saya. juga sering banget ngajak
ketemuan kalo kebetulan dia atau saya berkunjung ke kota masing2.awalnya
sih biasa aja, saya pikir temen ini, gpplah walo saya selalu males ketemuan
.
Penyakit saya gampang janji susah menepati hehehe?

Trus seminggu belakangan semenjak dia pulang dari dubai koq isi emailnya
jadi lebih berani dan " iseng ", menurut saya iseng donk kalo ngajak temen
kamu flirting padahal dia dah tau kalo saya dah nikah walo dia gak tau
cerita2 saya.
Trus saya jadi males deh ngobrol ama orang ini padahal dia pinter banget
dan jago motret, uhhhhhh I love that?

Ngobrol ama dia bikin saya ngerti banyak hal tp kalo belakangan dia lebih
sering ngajak saya pacaran daripada diskusi, koq saya jadi ilfil yaaaaaa?..
Trus kalo hari ini dia bilang mau ke kota saya dan traktir saya makan
dimanapun tp disertai embel2 " kamu aja yaaaaa?gak usah ngajak suami
hehehe?", koq saya jadi gak nyaman yaaaaaa..
Seperti berhadapan dgn ular berbisa, saya takut dan merasa ingin pergi aja.

PS : untuk temen saya itu, back to normal yuk..saya pengen seperti dulu aja
gak perlu keluar jalur, cukup sudah saya dipusingkan banyak hal . saya gak
mau nambah masalah.
Jadi maaf yaaaaaa?entar pas kamu datang kita gak usah ketemu aja.