dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Tuesday, January 16, 2007

a letter for him


A letter for him
By nonie

Dear darling?,

Saya tiba-tiba kangen kamu.
Sumpah kangen, sangking kangennya saya ingin mencakar tangan saya supaya bs
menghisap darah yg mengalir membawa namamu ke jantung saya.
Rasanya sudah berabad-abad saya tidak merindumu lagi
Tp kali ini kenapa saya rindu kamu.
Rindu yg melolong ? lolong di sepinya hati saya
Tp saya suka rindu ini
Saya ingin menari-nari sangking bahagianya
Saya ingin mendengar suara kamu berbisik lirih ditelinga saya
Saya ingin hidung dan bibir kamu menelusuri kulit coklat saya

Kamu tahu gak saya lagi merindumu..
Mungkin kamu tahu karena sering sekali kita menemukan kesamaan rasa.
Kamu lagi sakit ehhhh saya sakit juga
Kamu lagi bingung ehhh saya bingung juga
Kamu lagi mimpiin saya ehhhh saya ngayalin kamu
Skr saya kangen kamu , mudah-mudahan kamu kangen juga yaaaaa??.

saya rindu kamu...sangat !!
ketika langit menangis sore hari
ketika saya menghirup wangi camomile dari cangkir teh
ketika saya cuman bisa berdiri disini dan bukannya berlari menemuimu.
jauhhhh...jauh..... sekali..
sehingga saya takut membayangkannya...
takut jalan terjal
takut dgn hutan pekat yg penuh ular berbisa menggigit kaki saya
saya tahu saya cuman bisa bermimpi
yahhhh bermimpi bersamamu..
tp...kamu harus tau saya rindu kamu......dan itu bukan mimpi !!!
sekali lagi....saya rindu kamu, teramat sangat !!!

PS : puisinya gak utk siapa2 , cuman iseng aja pas lagi sore2 turun hujan

3 Comments:

Post a Comment

<< Home