dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Tuesday, January 16, 2007

saya bukan perempuan baik2 bukan munafik hehe


saya mending dibilang bkn cewek baik-baik daripada munafik
By nonie

Temen2 saya kalo lagi dengerin saya ngomong ama abang suka komentar kayak
gini
" dasar bukan perempuan baik2 !!! "
Saya sih ketawa2 aja tp lama-lama saya pikir koq saya lebih suka dibilang
bukan perempuan baik-baik daripada bilang perempuan munafik.
Serius loh?.

Dulu waktu saya sma ,saya sering berantem ama ayah cuman gara-gara
cowok-cowok yg jemput saya selalu berubah-ubah. Ayah saya ampe gak inget
siapa aja yg pergi ama anak perempuannya . dulu kalo Doi lagi marah suka
ngomong kayak gini " ayah gak mau orang-orang mikir anak perempuan ayah itu
gak bener . jadi anak perempuan itu yg manis dikit kenapa sih ??. gak perlu
ganti2 cowok gitu !! "
Dan saya suka jawab " kan gak ngapa2in, cuman dijemput dan diantar . ayah
lebih seneng anak ayah keluar ama satu orang tp pacaran disemak2 trus hamil !! ".
Ayah saya diem aja dan saya baik2 aja tuh, buktinya waktu mau ciuman ama
cowok saya, saya nanya dulu kedia boleh apa gak ???

Saya suka ngobrol ampe larut malam ama pacar saya, suka pergi liburan juga
tp sumpah gak ngapa2in, dan orang2 bilang saya pecun. Ayah saya
mencak-mencak, temen saya bahas ini ama saya dgn panic, saya sih ketawa2
aja, cape dehhhhhh mikirinnya. Sampe sekarang saya suka ketawa2 aja kalo
inget2 lagi liburan ama mantan2 saya itu. Biar kita sering irit biaya kamar
tp gak ngapa2in at least gak ampe kebobolan begituan. Kalo ciuman wajar
donk kan modal pacaran heehe
Buktinya tetangga saya yg pake jilbab dan gak kemana2 bisa hamil duluan,
ayah saya diem pucat , saya diem juga. Kaget !!!

Saya gak bisa masak, nyuci baju, nyetrika tp saya bisa cuci piring dan
beres-beres rumah dan rumah mertua saya bilang kalo saya gak bisa masak dan
nyetrika. Saya gak mau manis2 dirumahnya. Iyaaaaaa..saya rela nyikat kamar
mandi karena saya ingin menyalurkan energi marah saya. tp saya kan gak
boong ama mamah soal kepiawaian saya mengurus rumah dan anaknya. Gak
ahhhhhh !!

Saya cuek pacaran ama duda keren dgn anak 2 dgn beda umur 25 taon, dia
keren koq dan pinter dan saya nyaman sama dia. Masa saya mesti boong bilang
gak suka ama dia demi menutup mulut orang2 yg bilang kalo saya cewek gak
bener. Uhhh mampus aja deh !
Daripada saya ngumpet2 tetap pacaran ama dia , mending saya gandeng dia
kesana kesini toh dia bukan barang haram koq.

O,ya dulu saya pulang hampir jam 01.00 setiap malemnya. Tetangga saya udah
bisik2 .ortu saya sih cuek abis saya kan kerja . masa saya mesti berhenti
kerja dari radio supaya orang bilang saya anak manis karena jam 5 sore udah
nongkrongin film / sinetron di tv.
yg penting buat saya adalah ibu dan ayah saya tahu kalo saya tdk seperti yg
orang pikir. saya anak perempuan yg bisa menjaga diri saya sendiri. saya
gak peduli orang ngomong apa. tohhhhh dari semua fitnah akhirnya terbukti
koq kalo saya tdk seperti itu.

Saya milih berganti-ganti pacar daripada bertahan dgn seseorang yg gak saya
suka lagi. Biar orang bilang saya kayak piala bergilir , cuehhhh dah !!
Saya kan lagi dalam perjalanan memilih. Saya benci proses jadi pacaran
adalah proses saya mengenal pacar saya itu makanya sering putus hehe
kawin juga kayak gitu tp susah kalo mau balikin barang yg udah dibeli cash
hehhehe

Saya sering buka puasa jam 11 siang kalo tiba2 hidung saya kelaparan. Biar
orang bilang saya kacaw tp saya kan gak mau boong ama perut saya. saya
emang lapar dan saya gak mau munafik bilang ke orang2 kalo saya masih puasa
padahal udah buka.

Sama seperti ajakan abang buat kita umroh, hmmmm saya bilang saya belon
siap karena saya masih belon baik. Hidup saya masih kacaw?kasih saya waktu
supaya ketika saya kesana saya bener2 menikmati perjalanan itu. Biarkan
saya sadar dgn sendirinya, jgn paksa saya ok !!!
saya gak mau umroh padahal saya masih susah shalat subuh, saya gak mau
umroh tp saya masih malu mengadu dgn ALLAH. saya mau jadi TAmu ALLah karena
saya bener-bener siap bertamu kerumahnya dgn pakaian yg pantas dan hati yg
putih.

Saya juga punya resolusi koq, saya pengen jadi perempuan baik2 paling
enggak sesuai standard orang seindonesia raya ini hehehe?.

2 Comments:

Post a Comment

<< Home