dunia kecil kita

suatu sore di pojokan kota, tersebutlah 6 org wanita ( noni,henny,loni,zai,Juli,erika ). 6 org wanita dgn beribu karakter yg berjanji untuk tetap bertukar kabar, bertukar cerita lewat blog ini. 6 orang perempuan yg akan pergi atau stay. 6 orang perempuan yg suatu hari nanti akan memberikan blog ini ke anak cucunya cerita lengkap tentang mereka. sahabat adalah rumah kita

Wednesday, January 17, 2007

suami saya itu........



Suami saya itu ??..
By nonie

Gak penting banget tp pengen cerita2 aja hehehe?

Suami saya itu baik banget
Mungkin karena sangking baiknya dia terjebak ngawinin saya hehe
Suami saya itu hobby banget mijitin saya Walo buntutnya tetep aja grepe-grepe saya atau akhirnya dia bosen sendiri
Karena saya udah keenakan dipijetin trus ketiduran.
Suami saya itu punya banyak hobby dari mulai yg gak ngabisin duit sampe Yg ngabisin duit dan lama2 hobbynya banyak nularin saya.
Suami saya suka banget arca-arca atau bangunan2 tua, makanya cintanya ama Saya pasti makin dalem kan saya makin lama makin tua pasti dia makin betah Mandangin saya dgn keriput-keriput.
Suami saya suka banget makan makanya sekarang tambah ndutt aja, apalagi
Saya juga suka makan duh makin susahlah dia diet walo saya jadi sering
nyaci2 gitu.
Suami saya itu pola pikirnya masih kayak bokap saya, kalo mau investasi pasti milih
Property, takut investasi high risk hehe
Suami saya orangnya biasa aja. Gak sexy, keren atau blink-blink..pokoknya biasa aja.
Suami saya suka manggil saya sayang, cantik, non dan saya manggil dia
abang, ndut, ikan gobi atau manggil nama. Ahhh gak penting buat saya yg
penting dia noleh .
Suami saya suka masak, jadi saya yg nunggu dimeja makan sambil mukul2 meja.
Suami saya pendiam uhhhh saya pikir dia sama kayak arca yg disukainya hehe
Suami saya suka nyanyi, sering saya protes kalo saya terganggu ama suaranya hehe
Suami saya suka nyanyiin nina bobo atau nyanyi2 lagu2 gak penting cuman karena saya
Pengen ngisengin. Dia nyanyi saya ketawa2 dalam hati, udah tua koq yahh mau dibodohin hehehe
Suami saya ini ngakunya suka banget mandangin saya kalo lagi tidur, entah
untuk apa !!
Suami saya ini gak pinter, biasa aja deh beda ama yg kemaren-kemaren tp
baik hehe

kalau kita lagi liburan atau tersesat, suami saya selalu punya peta....dan voila...kita nyampe deh ke tempat tujuan : )

what kind of couple are we? ah... gak penting!
.
.
.
Suami saya nih.
Saya punya suami nih.
gokilllll.
.
.
.
(masih gugup.)

4 Comments:

Post a Comment

<< Home